Disambut Antusias Penikmat Kuliner, Sajian Menu Hainan Chicken Rice di Hotel Ini Diperpanjang Hingga Akhir Tahun

iniSURABAYA.com – Selama bulan September 2019, juru masak Crown Prince Hotel menghadirkan menu spesial, Hainan Chicken Rice. Satu paket menu terdiri dari setengan bagian ayam, kuah disertai potongan tofu dan Nasi Hainan.

Karena antusiasme tamu yang sangat menyukai masakan ini, maka menu hasil inovasi chef andal hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya tersebut diperpanjang hingga akhir tahun.

Bacaan Lainnya

Menurut Riza Novianto, Executive Chef Crown Prince Hotel Surabaya, menu ini jadi pilihan untuk suguhan tamu karena melihat pangsa pasar warga Asia dan cita rasanya yang menarik. “Hainan Chicken Rice ini bisa dipadukan oleh tiga macam saus yaitu Bangkok, leek dressing dan kecap asin sesuai selera,” katanya.

Menu ini bisa dipesan di seluruh outlet yaitu Lobby Lounge, Avallon Restaurant, Sixth Lounge maupun room service dengan harga Rp 59.900++/porsi. “Menu ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk makan malam,” papar Chef Rizal.

Dia berharap, olahan juru masak Chef Crown Prince Hotel Surabaya ini bisa menambah meriah pilihan kuliner di Kota Surabaya. “Selain dikenal sebagai Kota Pahlawan, Surabaya kan terkenal sebagai destinasi wisata kuliner lezat yang wajib dikunjungi penikmat kuliner,” tegasnya.

Chef Rizal lalu menyebut sederet menu khas Surabaya, seperti rujak cingur, tahu campur, tahu tek, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Wisata kuliner Surabaya memang dikenal dengan rasanya yang sangat khas. Mulai dari kuliner siang hingga kuliner malam, tersedia bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Surabaya,” urainya.

Dan inovasi Hainan Chicken Rice, diakui Chef Rizal, ternyata mampu menarik perhatian penggemar kuliner yang kebetulan sedang berada di Surabaya, terutama warga Surabaya sendiri.

“Respons atas menu ini sangat tinggi. Itu pula alasannya sajian menu tersebut kami perpanjang hingga akhir tahun,” pungkasnya. dit

Pos terkait