‘Ramadhan Tempo Doeloe’, Obati Kangen Makan Jajan Pasar di Hotel Berbintang

2137 views

Pengunjung Garden Palace Hotel tengah menikmati gunungan jajanan pasar setinggi tiga meter.

iniSURABAYA – Di bulan puasa Ramadan ini banyak hotel mengemas suasana dan menu bertema Timur Tengah. Tak ingin sama, maka manajemen Garden Palace Hotel Surabaya menghadirkan atmosfer jaman dulu ala pedesaan.

‘Ramadhan Tempo Doeloe’ di hotel bintang empat ini didukung suasana dan dekorasi seperti pernak-pernik tungku untuk sajian makanan prasmanan yang menambahkan kesan alami jaman dahulu.

Disamping itu, ada yang lebih mengundang perhatian pengunjung, yakni gunungan jajan pasar setinggi tiga meter yang terletak di area lobby Garden Palace Hotel Surabaya.

“Pilihan jajanan pasarnya banyak sekali. Ini pertama kalinya saya menemukan sajian jajanan pasar yang unik dan banyak. Lumayan untuk mengobati rasa kangen makan jajanan pasar masa kecil,” tutur Sulis saat memilih-milih jajanan pasar tersaji di Garden Palace Hotel Surabaya, Senin (21/5/2018).

Selain dapat menikmati aneka ragam jajanan pasar, pengunjung juga dapat menikmati beragam sajian menu buka puasa lainnya seperti takjil, masakan Indonesia masakan tradisional, masakan Timur Tengah, masakan Jepang, aneka macam es serta masih banyak lagi.

Promo ‘Ramadan Tempo Doeloe’ ini ditawarkan dengan harga Rp 118.000,00 nett per-orang. Pengunjung sudah dapat menikmati beragam hidangan berbuka puasa di Garden Palace Hotel Surabaya.

Disamping itu selama bulan Ramadhan, Garden Palace Hotel Surabaya juga menawarkan promo menarik lainnya, yakni memberikan voucher gratis menginap selama satu malam bagi pengunjung yang berhasil membawa 20 orang untuk berbuka puasa bersama di Garden Palace Hotel Surabaya.

“Jika pengunjung membawa 10 orang akan mendapatkan voucher belanja di Centro by Parkson,” kata Leno Christiannaldo, Public Relation Manager Garden Palace Hotel Surabaya.

Bagi tamu yang ingin menginap pada saat bulan Ramadhan, Garden Palace Hotel memberi penawaran paket kamar khusus, yaitu ‘Surabration Ramadhan Package’ mulai dari Rp 488.000++ per-kamar per-malam, sudah termasuk sahur/sarapan untuk dua orang dan buka puasa untuk satu orang.

“Nama Surabration Ramadhan Package ini dipilih karena bulan puasa kali ini bertepatan dengan bulan Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke-725,” ujarnya.

Leno menambahkan, “Bagi tamu yang menginap dengan paket kamar tersebut, mereka turut mendonasikan Rp 10.000 untuk kebersihan Kota Surabaya,” pungkasnya. sum

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)