Audisi KDI Kembali Digelar, Ini Pesan Bens Leo Buat Para Peserta

1081 views

iniSURABAYA – Tagline ‘Jadilah Bintang’ kembali bergema di pertengahan tahun 2018 ini. Tagline ajang penggalian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) diklaim berhasil menghantarkan para alumninya untuk merambah ke berbagai bidang lain mulai dari bintang iklan hingga presenter.

Contohnya adalah Dahlia KDI, salah satu peserta yang berasal dari Bangkalan dan mengikuti audisi di Surabaya. Kini, karirnya sudah tidak diragukan lagi.

Kini, MNCTV semakin mengukuhkan diri sebagai ‘Rumahnya Musik Dangdut’ dengan menggelar ajang KDI 2018. KDI 2018 diharapkan menjadi acuan para calon bintang masa depan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakatnya di bidang musik dangdut.

“Program ini pun senantiasa setia menjadi sahabat pemirsa karena menampilkan musik dangdut yang berkualitas, elegan, sekaligus menghibur,” tegas Ainun Noor Fitri, Corporate Communications MNC Media.

Untuk tahun ini, ajang penggalian bakat yang disajikan MNCTV tersebut digelar di delapan kota, dan Surabya sebagai kota keempat dilaksanakan audisi KDI. Seleksi di Surabaya akan diselenggarakan di Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) di Jl Tenggilis Mejoyo, Sabtu dan Minggu (30/6, dan 1/7).

“Yang paling penting adalah bagaimana peserta tetap sehat, persiapkan lagu dengan baik,” demikian Bens Leo, pengamat musik memberikan tips bagi calon bintang yang ingin mengikuti audisi KDI 2018.

Bens Leo mengingatkan, agar lagu yang dipersiapkan peserta tidak hanya satu. “Lebih banyak lagu yang disiapkan tentu lebih baik. Serta kostum yang rapi karena ini adalah sebuah kompetisi. Selamat datang di KDI 2018,” ujar pria yang juga sempat berprofesi sebagai jurnalis ini.

Yang akan menjadi juri di kota Surabaya adalah Ikke Nurjanah salah satu penyanyi yang sudah tak asing lagi yang popular dengan lagu ‘Terlena’, Bertha yang dikenal ‘galak’ saat menjadi juri KDI, dan Widhi KDI yang merupakan jebolan KDI musim keempat. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)