Menang Undian ‘Berkah Ramadan’, Tetapi Pria Ini Malah Mau Menjual Hadiah yang Dia Terima, Ternyata Ini Alasannya

1289 views

Sugianto (kanan) saat berbincang dengan Adiat Prabowo, GM The Alana Surabaya Hotel usai penyerahan hadiah utama ‘Berkah Ramadan’.

iniSURABAYA – Ekspresi kegembiraan tak bisa dibendung ketika Sugianto dinyatakan sebagai pemenang undian ‘Berkah Ramadan’ yang diumumkan manajemen The Alana Surabaya Hotel, Senin (25/6/2018).

Dengan wajah sumringah, Manager Produksi PT Henson Farma itu menerima kunci sepeda motor hadiahnya itu secara simbolik dari Adiat Prabowo, GM The Alana Surabaya Hotel. “Saya akan jual sepeda motor ini,” tegas Susianto kepada iniSurabaya.com usai prosesi penyerahan hadiah utama ‘Berkah Ramadan’.

Lebih lanjut Sugianto mengaku, kupon undian itu diperoleh ketika dirinya bersama 33 orang staf perusahaan farmasi itu menggelar acara buka bersama di The Alana Surabaya Hotel saat bulan Ramadan lalu.

“Kami pilih buka puasa di hotel ini karena lokasinya dekat dengan kantor kami yang ada di Karangpilang,” ungkapnya.

Sugianto (kiri) saat menerima kunci motor secara simbolis dari Adiat Prabowo, GM The Alana Surabaya Hotel.

Kegiatan buka bersama staf ini, lanjut Sugianto, rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. “Tempatnya tak selalu sama, selalu pindah-pindah. Kali ini kami pilih buka bersama di hotel ini agar tak terjebak kemacetan lalu lintas yang di setiap sore menjelang buka puasa selalu padat,” bebernya.

Karena ingin menjaga kebersamaan pula, maka Sugianto memutuskan bakal menjual hadiah utama ‘Berkah Ramadan’ agar hasilnya nanti juga bisa dinikmati bersama-sama. “Yang pasti motor ini tak akan saya pakai sendiri. Setelah dijual nanti belum tahu akan kami apakan uangnya, namun yang pasti akan kami pakai sama-sama seluruh staf,” tandasnya.

Selain hadiah utama berupa sepeda motor, dibagikan pula sejumlah hadiah ‘Berkah Ramadan’ seperti voucher hotel, cash back voucher, dan sejumlah merchandise. Pada saat pengundian hadiah ‘Berkah Ramadan’, manajemen The Alana Surabaya Hotel juga menggelar promo dinner dengan harga Rp 90.000 per-orang atau paket coffee break dengan harga Rp 50.000.

Sedang pengundian promo dinner ini akan dilakukan pada tanggal 15 Juli 2018. “Hadiahnya berupa lemari es, TV LED, hotel voucher, dan merchandise,” kata Debby Berlinawati, Public Relation The Alana Surabaya Hotel. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)