Model Ardi Management Bagi-Bagi Takjil, 300 Bingkisan Ludes dalam 2 Menit

1355 views

Aksi bagi-bagi takjil dari model yang tergabung di Ardi Management disambut antusias massa yang melintas di Jl Gubernur Suryo Surabaya, Selasa (5/6/2018).

iniSURABAYA – Aksi bagi-bagi paket buka puasa menjadi agenda rutin anggota Ardi Management. Itu pula yang dilakukan sedikitnya 30 orang model dari beragam usia, Selasa (5/6/2018).

Hari itu mereka sudah berkumpul di sisi barat Taman Apsari Surabaya mulai pukul 15.00. Kegiatan itu mereka mulai dengan membagi aneka makanan kecil dan minuman dalam satu kantong plastik sehingga memudahkan saat membaginya nanti.

Model dari usia anak-anak, 6 tahun hingga yang dewasa, 25 tahun bersama mengemas paket buka puasa yang mereka bawa dari rumah. Sekitar 10 menit mereka sudah selesai menyiapkan sekitar 300 paket menu buka puasa.

Ketika waktu hampir menunjuk pukul 17.00, para model Ardi Management ini pun mulai beriringan berjalan ke sisi tepi jalan yang berhadapan dengan Gedung Negara Grahadi. Ternyata jalan protokol tersebut sudah dipenuhi puluhan orang pengendarai motor yang rupanya sudah mengetahui bakal ada bagi-bagi takjil.

“Saya sering lewat di sini. Dan tiap sore di sini memang selalu ada acara bagi-bagi takjil,” celetuk Santoso usai menerima bingkisan buka puasa dari para model Ardi Management.

Model Ardi Management beragam usia mulai anak-anak hingga deswasa.

Alhasil, hanya dalam waktu dua menit ratusan paket buka puasa itu sudah ludes beralih tangan ke pengguna jalan. “Ini murni solidaritas dari kami untuk memberi kemudahan berbuka puasa mereka yang sedang puasa tapi masih dalam perjalanan,” ungkap Ardo, salah seorang model asal Mojokerto.

Aksi bagi-bagi paket buka puasa ini memang tak hanya dilakukan anggota Ardi Management yang ada di Surabaya. Hari itu Ardo bersama empat orang temannya yang juga finalis Gus Yuk Mojokerto turut memberi dukungan.

“Kami datang bersama-sama dari Mojokerto siang tadi,” imbuh Yholanda Regita Hariyanto, Wakil 1 Yuk Mojokerto 2017.

Ardi Medijanto (depan kiri) bersama para modelnya usai bagi-bagi takjil di depan Gedung Grahadi.

Menurut Yholanda, kegiatan yang dilakukan bersama anggota Ardi Management ini bukan yang pertama. “Di Mojokerto kami juga sering melakukan ini bersama teman-teman Gus Yuk Mojokerto,” paparnya.

Lulusan SMA Negeri 1 Sooko, Mojokerto yang baru diterima sebagai mahasiswa di Poltek Kesehatan Masyarakat Jurusan Keperawatan Surabaya ini mengaku sangat antusias ketika mendapat informasi mengenai aksi yang akan dilakukan Ardi Management tersebut.

Aksi bagi-bagi takjil anggota modeling di bawah bendera Ardi Management ini rutin dilakukan setiap bulan puasa. “Ini untuk menanamkan rasa kebersamaan. Dan agar tidak terkesan model hanya bisa show di catwalk,” tegas Ardi Medijanto, pengelola Ardi Management. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)