Proyek Baru Dimulai, Suncity Residence Apartemen Sudah Laku 550 Unit

387 views
Jajaran manajemen Suncity Grup dan Wika Bangunan Gedung saat prosesi dimulainya pengerjaan konstruksi bangunan apartemen, Selasa (21/5/2019).

iniSURABAYA.com – Kabupaten Sidoarjo akan memiliki gedung apartemen tertinggi dalam dua tahun mendatang. Suncity Residence Apartemen yang menyatu dengan pusat perbelanjaan dan hotel Suncity itu ketinggiannya sekitar 92 meter.

Tempat hunian itu nantinya memiliki 1.300 unit ruangan. Selain dilengkapi gym, fasilitas yang dimiliki diantaranya adalah kolam renang, dan perpustakaan.  

Kelengkapan yang dimiliki ini pula yang membuat Suncity Residence Apartemen banyak diminati konsumen. Ini terbukti dari pemesanan yang sudah masuk mencapai hampir separo.

“Sejauh ini yang sudah terjual ada 550 unit. Kami yakin jumlahnya terus bertambah seiring proses pembangunan yang sedang berjalan,” papar Rudi Susanto, GM Sales Suncity Residence Apartemen.

Padahal, pengerjaan konstruksi bangunan apartemen tersebut secara resmi baru dimulai, Selasa (21/5/2019). “Sebagai daerah penopang Kota Surabaya, pasar properti di Sidoarjo memang sangat pesat,” tegasnya.

Candra Denni Purnama, Direktur Suncity Residence pun menyatakan hal senada. Bisnis properti di Kota Delta terus bergeliat. Tak hanya landed house yang terus berkembang, hunian vertikal pun sudah sangat banyak peminatnya.

“Penyebabnya adalah di Sidoarjo ada 30.000 lebih industri skala kecil, menengah dan hingga besar,” ungkap pengusaha muda asli Sidoarjo tersebut.   

Mengenai perijinan, pihak manajemen Suncity memastikan semua sudah dikantongi, termasuk IMB dan Amdal (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan). Demikian halnya tentang hubungan dengan warga sekitar juga disebut tidak ada lagi masalah.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/05/garap-bangunan-apartemen-tertinggi-di-sidoarjo-suncity-residence-apartemen-siap-huni-2021/

Diakui, beberapa waktu lalu ada protes dari warga Magersari yang merasa rumah-rumah di sana menjadi korban proyek ini. Namun, pihak manajemen menyatakan sudah berembug dengan warga dan sepakat perbaikan rumah warga dilakukan setelah Idul Fitri mendatang.

Pengerjaan Suncity Residence Apartemen itu dilaksanakan PT Wijaya Karya (Wika) Bangunan Gedung. Rencananya pembangunan apartemen berlantai 30 itu bakal diselesaikan dalam kurun waktu 24 bulan atau sekitar dua tahun. dit

#sidoarjo #suncity #suncityresidenceapartemen

Posting Terkait