Potong Rambut dan Jadi Tomboi Gara-Gara Matahari, Simak Aksi Laura Basuki di Sunshine Ini

1696 views

iniSURABAYA – Artis cantik Laura Basuki (30) punya sajian baru di pertengahan tahun 2018. Sunshine adalah serial original streaming video on demand Viu yang tayang sejak Kamis (31/5/2018), dan selanjutnya hadir tiap hari Rabu dan Kamis.

Untuk peran barunya ini, artis yang sudah membintangi sedikitnya delapan judul film ini punya tantangan yang berbeda. Dia harus merelakan rambut panjangnya dipotong pendek agar sesuai dengan karakter Matahari, sosok yang diperaninya di original series Viu tersebut.

“Peran Matahari ini anaknya agak tomboi dan energik. Dia juga anak desain,” begitu ungkapnya.

Bagi Laura, yang dianggap menarik dari karakter Matahari ini sangat mandiri

“Biasanya kan saya dapat peran yang perempuan banget yang dikejar laki-laki. Sedang Matahari yang melakukan semuanya sendiri. Dia juga bisa nyicil uang kuliah, bisa ngurusin hidupnya sendiri, bagi saya karakter matahari menarik,” imbuh perempuan kelahiran Berlin Barat, 9 Januari 1988 ini.

Dalam serial itu, Laura kembali beradu akting dengan aktor Dion Wiyoko. Laura yang mengawali debut di dunia film melalui cerita ‘Gara-Gara Bola’ (2008) ini sebelumnya pernah bermain bareng Dion Wiyoko dalam film ‘Terbang Menembus Langit’.

Karena itu, tidak sulit bagi Laura untuk berdiskusi dengan Dion mengenai peran masing-masing. “Di sini bedanya dia itu bersahabat dengan Langit (Dion Wiyoko). Banyak banget konflik-konflik percintaan yang cukup rumit buat Matahari,” beber Laura yang lulusan Fakultas Ekonomi Binus University, Jakarta.

Sunshine adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera yang terdiri dari 13 episode. Mengisahkan tentang cerita masa lalu Langit dengan empat wanita yaitu Matahari, Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright) dan Bulan (Jill Gladys). dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)