Serunya Aksi Kru Yello Hotel Jemursari Bagi-Bagi Paket Buka Puasa di Hari Akhir Ramadan

1053 views

Staf Yello Hotel Jemursari Surabaya membagikan paket buka puasa pada pengguna jalan.

iniSURABAYA – Beberapa hari menjelang Idul Fitri, tampaknya belum berakhir berkah bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama yang kebetulan melintas di Jl Jemursari depan Hotel Yello Surabaya.

Selama dua hari berturut-turut MInggu-Senin (10-11/6/2018), manajemen Hotel Yello menggelar aksi bagi-bagi makanan kecil untuk berbuka puasa. Wajar bila sepanjang trotoar yang biasanya terlihat sepi, sore itu nampak berbeda. Para staf Yello Hotel Jemursari sudah menata meja dan kursi sebagai tempat untuk meletakkan takjil yang akan dibagikan.

Pada hari pertama ada 500 pax makanan kecil yang dibagikan kepada pengguna jalan, begitu pun dihari kedua dibagikan makanan kecil dalam jumlah yang sama. Pukul 16.00 para pengendara mulai terlihat mengantre untuk mendapatkan takjil yang dibagikan pihak hotel.

Bagi–bagi makanan dan minuman untuk buka puasa ini dihadiri seluruh elemen YELLO Hotel Jemursari, mulai dari staf hingga pihak menejemen hotel, bahkan juga dari owner yang langsung ikut serta membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Suasana kian meriah ketika para staf Yello Hotel juga menampilkan beberapa atraksi untuk menghibur pengguna jalan. Pada hari kedua (Senin, 11/6/2018) misalnya, para staf hotel memakai jersey negara peserta Piala Dunia 2018 lengkap dengan aksesoris face paint dan balon tepuknya.

Tim Yello Roar yang memakai atribut Piala Dunia asyik memainkan alat musik seadanya.

“Ini sekaligus untuk menyambut Piala Dunia 2018,” kata Thesis, Operational Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Menurut Thesis, bagi-bagi makanan berbuka puasa itu agenda rutin Yello Hotel Jemursari Surabaya. “Selalu dikemas dengan konsep yang berbeda sehingga menarik dan bermanfaat bagi sesama. Dalam kegiatan ini juga kami ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa berbagi itu baik,” ujarnya.

Aksi bagi-bagi takjil itu disambut hangat para pengguna jalan. “Kegiatan yang positif, apalagi untuk kami para pengendara yang biasanya terjebak macet di jalan dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah,” Hendra, salah seorang pengguna jalan. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)