Rayakan Idul Fitri Bareng Keluarga Besarnya, Bunga Zainal Dapat Tugas Ini

1539 views

Bunga Zainal

iniSURABAYA – Seperti kebanyakan keluarga lain saat menghadapi libur panjang Idul Fitri, keluarga Bunga Zainal (31) pun siap-siap ditinggalkan asisten rumah tangganya yang bakal mudik Lebaran.

Namun, wanita yang dinikahi Sukhdev Singh ini sudah punya cara agar dia tidak kerepotan dalam mengurus anak-anak dan urusan lainnya. Pendukung film ‘The Perfect Husband’ ini mengaku akan tinggal sementara di rumah orangtuanya sekaligus ikut merayakan Lebaran bersama dengan keluarga besarnya.

Di rumah mamanya nanti, Bunga akan bantu-bantu membeli kue Lebaran. Bukan cuma itu, perempuan kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini juga akan bertugas memilih baju Lebaran karena sesuai tradisi Bunga dan keluarga selalu memakai baju seragam seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Saya tidak pernah meminta dimasakkan makanan khusus untuk Lebaran,” ujarnya.

Bunga akan tinggal di rumah mama mulai tujuh atau lima hari sebelum Lebaran. Sementara itu soal suaminya yang bertugas di luar kota saat libur Idul Fitri, bukan berarti Sukhdev tidak ikut merayakan Lebaran bersama keluarganya.

“Iya tapi Lebaran pertama dia (suami) datang, Lebaran keduanya dia baru berangkat. Dia sudah izin,” papar Bunga Zainal.

Nama Bunga Zainal mulai dikenal di jagad hiburan Tanah Air berkat perannya di sejumlah judul sinetron. Setidaknya sudah 17 judul sinetron dan hampir 40-an judul FTV yang dia perani.

Belakangan Bunga Zainal tertutup menyusul pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Pasalnya Bunga rela pindah dari agama Islam dan ganti memeluk agama Hindu seperti yang dianut sang suami. dit/dbs

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)