Sandal dari Bahan Wol Bulu Domba, Cara Merawatnya Ternyata Mudah

1790 views

iniSURABAYA – Di musim spring summer ini, Baia Baia meluncurkan koleksi terbarunya yaitu seri sandal fur. Alas kaki unik ini terbuat dari 100 persen wol bulu domba, dengan tekstur lembut dan halus yang bisa langsung dipercantik dengan charm Baia Baia yang trendi dan modis.

Cara perawatan sandal fur ini pun sangat mudah. Jika sandal kotor, sandal tersebut cukup dibasuh dengan air sabun hingga bersih. Kemudian, keringkan sandal itu pakai handuk atau dengan hair-dryer.

“Bayangkan saja seperti kita sedang memandikan anjing peliharaan kita,” kata Putri Yunida, Public Relation Staff Baia Baia.

Ditambahkan pula, konsep DIY atau do it yourself menjadi tema utama dari Baia Baia. Para pengunjung yang masuk ke dalam butik dapat secara langsung menciptakan, mendesain dan menentukan sendiri bentuk dari sandal yang diinginkan sesuai ekspresi kepribadian masing-masing.

“Proses pembuatan sandal Baia Baia sangatlah menyenangkan dan menarik, mulai dari pemilihan alas kaki sandal, strap hingga aksesoris atau charm,” tuturnya. Ditegaskan pula bahwa konsep DIY ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Semua detil pilihan memberikan kebebasan bagi para pemakai sandal untuk mengekspresikan identitas diri yang dinamik dan menyenangkan Setiap pengunjung juga akan merasakan proses kreativitas layaknya sebagai seorang desainer.

Koleksi charm dari Baia Baia pun tidak hanya bisa digunakan pada produk sandal Baia Baia, tetapi dapat dipakai pula untuk beberapa sandal atau aksesoris lainnya.

Koleksi sandal terbaru ini sudah bisa diperoleh di gerai Baia Baia yang ada di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Untuk yang di Surabaya bisa diperoleh di Ground Floor Pakuwon Mall, dan Level 2, Tunjungan Plaza 6.

Menurut Putri, selain dari koleksi fur yang sudah tersedia di Butik Baia Baia, saat ini Baia Baia juga memiliki promo menarik yaitu diskon hingga 50 persen, dan diskon langsung sebesar 15 persen untuk barang dengan harga normal khusus bagi pembeli yang memiliki kartu siswa/mahasiswa yang masih aktif. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)