Menghilangkan Flek Pakai Yellow Laser Tidak Perlu Anestesi, Ini Alasannya

4585 views

Dokter Renny Rosalita MKes dari Miracle Aesthetic Clinic menunjukkan bagian colling system yang bisa bikin proses penyinaran tidak panas.

iniSURABAYA – Timbulnya flek pada wajah, terutama yang dialami kaum wanita tentu sangat tidak menyenangkan. Hadirnya flek atau biasa pula disebut melasma ini bisa membuat seseorang jadi tidak percaya diri saat berada di tengah lingkungan komunitasnya.

Flek ini biasanya muncul di pipi, dahi, sekitar hidung, serta dagu. Bercak cokelat muda sampai tua atau keabu-abuan ini bisa pula hadir di bagian bawah pipi dekat rahang. Meski ini jarang terjadi.

Melasma bisa terjadi pada laki-laki maupun perempuan. Tetapi, wanita punya kemungkinan mengalami melasma ini lebih tinggi.

“Karena terjadinya melasma berhubungan dengan hormon estrogen dan progesteron pada wanita,” tutur dr Zada Febrial spKK dari Miracle Aesthetic Clinic Surabaya, Rabu (18/7/2018).

Itu pula sebabnya, flek ini sering dialami wanita hamil atau mereka yang mengonsumsi pil KB.  Melasma ini bisa menimpa wanita usia lanjut karena faktor menopause.

“Itu beberapa contoh penyebab internalnya. Kalau faktor eksternal bisa berupa polusi dan sinar matahari,” paparnya.

Solusinya? Belakangan banyak ditawarkan terapi menggunakan sinar laser. Namun, Miracle Aesthetic Clinic mengklaim punya laser yang punya banyak keunggulan dibanding teknologi sejenis.

Miracle Yellow Laser ini merupakan metode perawatan terbaru yang diyakini mampu memberikan jawaban atas permasalahan flek. “Jujur melasma membandel ini sering bikin frustasi penderita maupun dokternya. Bikin gemes karena nggak hilang-hilang,” ujar dr Lanny Juniarti Dipl AAAM, President Director CEO Miracle Aesthetic Clinic Group.

Penggunaan Yellow Laser sangat nyaman karena dilengkapi cooling system, yaitu teknologi pendingin yang terintegrasi dengan scanner sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit. “Karena itu pula saat terapi dengan laser ini pasien tidak perlu menjalani proses anestesi,” ungkap Lanny.

Lanny mengaku bahwa teknologi Yellow Laser ini sama sekali tidak baru dalam dunia kecantikan, khususnya untuk membantu proses terapi melasma. “Tetapi (mesin) ini kami pilih karena benar-benar pure Yellow Laser,” tegasnya.

Selain mengatasi melasma, laser kuning ini juga berfungsi untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, serta jerawat dan bekas jerawat kemerahan.

“Untuk problem pembuluh darah yang tampak muncul di wajah seperti spider veins, telangiectasia, dan hemangioma, yellow laser bekerja dengan cara mengerutkan dinding pembuluh darah. Untuk mengatasi jerawat aktif, laser bekerja dengan mematikan kuman penyebab jerawat yaitu P. Acnes, dan mengecilkan kelenjar minyak agar produksi minyak tidak berlebih,” pungkasnya. dit

flek melasma miracleaestheticclinic miracleyellowlaser Surabaya

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)