Meski Sudah Berhijab, Nikita Mirzani Tak Akan Hilangkan Tato dan Foto-Foto Seksinya

1148 views

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (32) membuat keputusan yang bikin banyak orang terhenyak: pakai hijab. Meski diakui sikap itu sangat tidak mudah baginya, Nikita menyatakan tak ada perubahan lain dalam dirinya.

Artinya, menurut Nikita, dia tidak akan menjauhi lingkungan pertemanan yang sudah dijalaninya sejak lama. “Enggak ada niatan untuk menjauhi teman. Itu kan balik ke dirinya masing-masing aja,” tutur pemain film ‘Nenek Gayung’ ini.

Ibu dua anak ini pun menandaskan dirinya tak ingin terburu-buru dalam menjalani proses hijrahnya. Termasuk menghapus tato dan foto-foto syurnya.

“Kalau Niki hidupnya bukan langsung gitu ya. Bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab,” ujarnya.

Ditekankan Nikita, dirinya akan menjalani semua melalui proses. “Biarkan waktu yang berbicara, bukan Niki berhijab semua foto dihapusin,” imbuhnya.

Dirinya pun tak peduli dengan omongan orang lain mengenai dirinya. Nikita Mirzani tetap bersyukur, dan menikmati prosesnya ini

“Biar aja, Niki mau nikmati masa-masa Niki berkerudung sekarang. Niki enggak mau dengar omongan orang yang nanti bikin dosa jariyah. Jadi balik lagi lah ke masing-masing manusia itu sendiri,” pungkasnya. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)