Siapkan Album Kedua, Fatin: Saya Mencoba Hal-Hal Baru Agar Album Lebih Berwarna

1526 views

Fatin Shidqia Lubis

iniSURABAYA – Mengaku mengawali perjalanannya di dunia olah vokal sebagai ‘penyanyi kamar mandi’, nama Fatin Shidqia Lubis (21) kini berkibar di industri musik. Dan untuk menjaga eksistensinya di jagad musik Tanah Air, gadis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu kini sedang mempersiapkan album keduanya.

Menurut Fatin, proses pembuatan album yang nantinya berisi sekitar 10 lagu itu sudah dalam tahapan workshop. “Masih tetap di genre pop. Sekarang lagi mencari referensi-referensi bersama tim,” katanya kepada iniSurabaya.com, Sabtu (21/7/2018).

Ditemui di Hotel Best Western Papilio Surabaya, Fatin menyatakan, dia mencoba menghadirkan karyanya di album kedua ini. “Saya mencoba hal-hal baru. Saya ingin album kedua ini lebih ‘aku’, dan lebih berwarna,” ungkapnya.

Penyanyi yang melejit lewat ajang pencarian bakat ‘X Factor Indonesia’ musim pertama ini menambahkan tema lagu yang mengisi album tersebut masih banyak ‘bicara’ soal cinta. “Lebih detilnya saya masih belum bisa ungkapkan. Karena masih banyak hal akan kami masukkan di album itu,” tuturnya.

Jawaban yang sama dia lontarkan ketika ditanya kemungkinan menjalin kerjasama dengan musisi atau penyanyi lain di album tersebut. “Segala kemungkinan bisa terjadi. Kita lihat saja saat album itu rilis tahun depan,” tandas mahasiswa Jurusan Performing Art Communication di London School of Public Relations, Jakarta ini.

Yang pasti, lanjut Fatin, dirinya tidak ingin setengah-setengah dalam hal bermusik. Karena itu pula, Juara 1 ‘X Factor Indonesia’ ini sudah mengangankan bakal mengambil S2 di bidang seni musik. “Saya memang ingin fokus di situ (musik),” kata Fatin yang sukses lewat singlenya ‘Aku Memilih Setia’. dit

bestwesternpapilio Fatinshidqialubis londonschool Surabaya xfactorindonesia

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)