Mengulik Kecanggihan 108MP ProLight Camera realme 9, Smartphone Stylish dengan Desain Ripple Effect

ILUSTRASI : realme 9

iniSURABAYA.com – Sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, realme terus memberikan teknologi-teknologi terbaru ke dalam portofolio produk smartphone.

Menargetkan setiap segmen harga, realme berusaha berikan pilihan smartphone canggih yang tidak jarang menjadi pelopor di kelasnya masing-masing.

Seperti melalui realme 9, sebagai smartphone kelas menengah yang membawa kamera beresolusi sangat besar untuk hasil detail dan tetap andal menangkap beragam momen saat malam hari.

Fotografi pada smartphone menjadi salah satu aspek yang realme ingin terus maksimalkan. Melalui realme 9, realme menghadirkan gebrakan inovasi 108MP ProLight Camera yang menjadikannya smartphone pertama di industri yang menggunakan sensor ISOCELL HM6, disempurnakan dengan Nonapixel Plus Technology.

realme 9 menawarkan pengalaman terkini di kategori seri angka realme dengan pengaturan triple camera, terdiri dari kamera utama 108MP, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 120°, serta lensa makro beresolusi 2MP.

Sensor kamera utama pada smartphone memanfaatkan teknik 9-in-1 pixel-binning untuk menghasilkan foto 12MP yang sangat tajam, di luar mengambil gambar 108MP dengan mode resolusi penuh.

Pos terkait