Swiss-Belinn Manyar Berlakukan Tarif Spesial Bagi Tamu Selama Bulan Juli, Hanya dengan IDR Rp 730.000 Fasilitas Ini yang Diperoleh

779 views

Main air di atas pelampung bebek raksasa jadi aktivitas menyenangkan di Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya.

iniSURABAYA – Bulan Juli 2018 menjadi momen spesial bagi tamu Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya. Pasalnya, hotel bintang tiga ini mengemas sejumlah promo menarik.

Selain promo renang di lantai 5, manajemen Hotel Swiss-Belinn Manyar juga menawarkan paket kamar ‘Summer’ deal untuk keluaga. Hanya dengan IDR 730.000 nett/kamar/malam, tamu sudah bisa menikmati fasilitas inap plus sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak di kamar deluxe.

Selain itu, masih ada pula diskon 20 persen untuk laundry, serta diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman. “Juga ada free lima tiket bermain di Timezone, serta free dua tiket menonton bioskop,” kata Rere Guritno, Director of Sales Marketing Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya.

Menurut Rere, tawaran istimewa itu hanya berlaku sampai 31 Juli 2018. “Paket kamar ‘Summer’ deal ini melengkapi promo lainnya yaitu pemanfaatan kolam renang yang juga diberikan dengan harga spesial,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  sejak bulan Juli 2018 kolam renang di Hotel Swiss-Belinn Manyar ini bebas dimanfaatkan oleh tamu, meski tidak menginap di hotel tersebut. “Setiap tamu dewasa cukup membayar IDR 80.000 dari harga normal IDR 100.000, sedang anak-anak di bawah umur 12 tahun dikenakan IDR 50.000 dari harga normal 70.000,” beber Rere.

Biaya itu sudah termasuk satu kali makan dan satu minuman. Ada pun menu pilihannya adalah nasi goreng sosis, makaroni skutel, mi goreng kornet, dan mi rebus kornet. Dan minumannya yaitu ice tea dan lemon tea.

Menurut Rere, kolam renang ini bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 06.00-22.00. “Keberadaan kolam renang ini sebelumnya hanya untuk tamu hotel. Tetapi, tamu yang tidak menginap pun ternyata banyak yang berminat memanfaatkannya, maka kolam renang ini sekarang kami buka untuk umum,” urainya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)