‘Future Me’ di Ajang Kids Fashion Arcade 2018, Ajak Anak-Anak Punya Cita-Cita Sejak Dini

1222 views

Puluhan murid Town for Kids School antusias ikut kegiatan Independent Kid’s Burger Workshop yang diadakan Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA – Tak hanya Independent Kid’s Burger Workshop. Program Kids Fashion Arcade 2018 yang rutin digeber Ciputra World Surabaya setiap tahun kali ini juga dimeriahkan sederet aktivitas menarik.

Selain workshop dan lomba membuat burger, pada hari yang sama, Rabu (8/8/2018) juga digelar Kids Dance Workshop. Disusul atraksi JAC Shool dan babak penyisihan Kids Speech Contest, Jumat (10/8/2018).

Sedang kegiatan pada Sabtu (11/8/2018) adalah Little Sushi Chef Workshop, final Kids Speech Contest, serta Kids Model Hunt. Kemeriahan Kids Fashion Arcade 2018 berlanjut Minggu (12/8/2018) dimulai dengan lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Merpati Blessing Art pukul 11.00.

Berikutnya adalah atraksi balet yang disajikan murid-murid Premiere Ballet pukul 14.00, disusul Kids Fashion Show, dan Mom and Daughter Make Up Battle. Pada malam harinya digeber babak final untuk Kids Model Hunt serta Kids Fashion Show.

“Selain menguji bakat modeling anak dan sense of fashion orangtua, KFA 2018 juga mengajak anak-anak untuk belajar melalui berbagai workshop,” ujar Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS.

Ditambahkan pula, kompetisi yang diselenggarakan kegiatan Independent Kid’s Burger Workshop itu juga untuk menguji kreativitas anak-anak di bidang kuliner. “Masih banyak agenda yang disiapkan untuk KFA kali ini. Diantaranya juga uji kemampuan pidato dalam bahasa Inggris, bakat dance, make up, menggambar, dan mewarnai,” beber gadis yang akrab disapa Riera ini.

Melalui kegiatan bertema ‘Future Me’ ini pula, lanjut Riera, anak-anak diajak untuk memiliki cita-cita sejak usia dini. “Jika sudah punya keinginan, cita-cita, maka mereka tentu terpacu semangatnya untuk menggapai cita-citanya,” tuturnya. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)