Mau Tiket Nonton Gratis ‘Something In Between’? Begini Cara Mendapatkannya

1220 views

iniSURABAYA – Screenplay Films & Legacy Pictures kembali mempertemukan dua artis remaja idola kaum milenial, Jefri Nichol dan Amanda Rawles lewat film anyar ‘Something In Between’. Film garapan sutradara Asep Kusdinar tersebut bakal tayang serentak pada 27 September 2018.

Penasaran bakal seperti apa kemesraan mereka nanti? Akankah kisah drama love story ini bakal happy ending, atau malah sebalinya? Sebab diantara keduanya ternyata ada si Abi.

Siapakah sebenarnya Abi? Mengapa ia hadir di antara Gema (Jefri Nichol) dan Maya (Amanda Rawles) sebagaimana yang dapat kita saksikan di trailer? Tentu saja pertanyaan tersebut akan terjawab saat menonton film yang pasti bakal bikin baper (terbawa perasaan) ini nanti di bioskop.

Biar tidak penasaran, iniSurabaya.com bakal bagi-bagi tiket gratis nonton film ‘Something In Between’. Tak hanya tiket gratis, iniSurabaya.com pun menyiapkan sejumlah merchandise official film ‘Something In Between’ di antaranya kaos, topi, pin, bantal, dan yang spesial adalah merchandise berupa novel.

Caranya? Cukup follow akun Instagram @ini.surabaya dan facebook.com/iniSurabaya. “Selanjutnya, share dua link berita terkait film ‘Something In Between’ yang pernah tayang di iniSurabaya.com. Bisa ditambahkan poster film ‘Something In Between’ sebagai ilustrasinya,” kata Lintang Suminar, koordinator ‘Bagi-Bagi Tiket Nonton Something In Between’.

Tahapan selanjutnya adalah mention postingan tersebut ke akun Instagram @ini.surabaya dan lima kawan lainnya. “Postingan poster film beserta link berita iniSurabaya.com itu ditutup 23 September 2018 pukul 23.55 WIB,” tegasnya.

iniSurabaya.com akan membagikan 15 tiket nonton film ‘Something In Between’ kepada pembaca yang  mendapat like serta komentar terbanyak pada postingannya. “Untuk mendapatkan merchandise, ketentuan serta persyaratannya akan diumumkan setelah ketahuan siapa yang berhak mendapatkan tiket nonton gratis,” imbuhnya. sum

#amandarawles #facebook #jefrinichol #somethinginbetween instagram

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)