Gunawangsa Hotel Manyar Jadi ‘Rumah Hantu’, Tamu Makin Panik Ketika Terjebak di Jalan Buntu

2602 views

iniSURABAYA – Lantai 21 Gunawangsa Hotel Manyar, Jumat (2/11/2018) malam itu benar-benar seperti bangunan kosong tak bertuan. Sisi-sisi dinding yang gelap dan tanpa penerangan sama sekali membuat siapa pun yang berada di dalamnya memerlukan nyali besar untuk melewatinya.

Setiap tamu yang masuk hanya diperbolehkan berjalan sendiri. Sedang tamu lainnya baru diperbolehkan menyusul setelah tamu sebelumnya sampai di ujung ruangan yang terhubung dengan tangga menuju lantai 23.

Untuk membantu penerangan menyusuri lorong gelap tersebut, tamu hanya dibekali lentera dengan sinar tidak terlalu terang. Penerangan yang terbatas itu pula yang tak jarang bikin tamu terjebak di jalan buntu.

Tak ayal kondisi itu bikin tamu makin panik lantaran di ruangan itu pula mereka menyaksikan sosok-sosok macam pocong dan juga vampire. “Baru kali ini ada acara Halloween bikin labirin. Ini yang pertama saya rasakan benar-benar menakutkan,” ucap Mindy.

Malam itu, beauty blogger ini penasaran untuk merasakan langsung acara ‘Scream N Shout’ yang disuguhkan Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya. “Labirin ini bikin suasana Halloween jadi spesial dan berbeda,” imbuh Mindy yang malam itu berdandan ala Halloween juga.

“Biar menyatu dengan acaranya. Make up-nya tinggal tambahin sedikit saja biar terlihat seram. Cuma 30 menit dandan sebelum masuk ruangan ini,” urainya.

Sementara Caroline yang juga beauty blogger pun sepakat bahwa atmosfer yang disajikan di acara Halloween Party ini benar-benar bikin bulu kuduknya berdiri. “Benar-benar spooky, seram banget,” katanya.

Menurut Caroline ketegangan yang dia rasakan saat di lantai 21 Gunawangsa Hotel Manyar ini jauh berbeda dengan keseraman yang dia peroleh saat masuk ke ‘rumah hantu’ yang banyak ditawarkan di sejumlah objek wisata di Batu.

“Kalau di tempat lainnya kan hantunya cuma animasi. Sedang yang ini benar-benar hidup. orang yang didandani seperti hantu. Make upnya keren, karena bikin siapa pun yang ketemu pasti sport jantung!” imbuhnya.

Setelah menghadapi ‘Scream’ yang menegangkan, tamu akan disuguhi ‘Shout’ di lantai 23. Di lantai ini ada booth-booth yang tidak akan membuat tamu bosan, karena di sana ada Nail Art dari Lily Spa, Face Painting dari Make Over, Skin Consultation dari Gloskin, Tarot Reader dan Bar Magician.

Sebelum event tersebut ditutup oleh FDJ Dewi Kwok cantik nan seksi yang dipersembahkan oleh Jack Daniel’s tamu akan disajikan Flash Mob Thriller dari Gunawangsa Hotel Manyar Team.

Bouganville Lounge dan Orchid Restaurant di set up dengan tema Halloween, dinner all you can eat buffet dan welcome drink, yang ditemani atraksi live band. dit

#beautyblogger #gunawangsahotelmanyar #halloweenparty #screamnshout

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)