Mau Smartphone Harga Murah? Ikuti Kesempatan Lelang di ‘Expo Unlimited Smartphone’

852 views

Advan i6A

iniSURABAYA – Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap internet saat ini, memberi peluang bagi operator seluler, termasuk Indosat Ooredoo untuk menghadirkan solusi kemudahan merasakan jaringan 4G. Upaya tersebut kini digeber lewat bundling Advan-Unlimited.

“Ini sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo dalam mengembangkan dan memperluas jaringan 4G Plus di seluruh Indonesia,” kata Novia Diah Permatasari, Marketing Communication Indosat Ooredoo.

Tawaran paket bundling itu disajikan dalam Expo Unlimited Smartphone yang digelar di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai 10-16 Desember 2018. Melalui rangkaian Expo ini, Indosat Ooredoo dan Advan menawarkan harga khusus untuk paket smartphone bundling.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan akses YouTube sepuasnya selama setahun, hingga Unlimited streaming iflix dan Spotify, tanpa memotong pulsa,” ungkapnya, Senin (10/12/2018).

Sementara Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan Digital menyatakan, untuk program smartphone bundling Advan–Unlimited ini, pihaknya menampilkan tipe S50 4G dengan harga Rp 777.000, tipe i6A dengan harga Rp 1.299.000, dan iLIte di harga Rp 909.000. Bahkan pada saat Flash Sale, untuk tipe S50 4G hanya dihargai Rp 499.000, kemudian lelang i6A mulai dari Rp 699.000, dan iLIte mulai Rp 499.000.

Untuk flashsale dan lelang, masih menurut Ilham, akan dilakukan pada waktu khusus setiap hari selama expo. “Dengan paket ini, pelanggan tak perlu khawatir lagi kehabisan kuota atau smartphonenya tidak mendukung. Misalkan untuk Advan S50 4G dengan Android GO, didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB, perangkat ini akan menemani aktivitas konsumen dalam mengakses beragam aplikasi,” paparnya.

Ilham optimistis program bundling yang disodorkan di expo ini mendapat sambutan positif masyarakat. Sebab, diakuinya permintaan smartphone ketika mendekati akhir tahun sangat tinggi. “Hampir sebesar 20 persen jika dibandingkan bulan-bulan biasanya,” tegasnya.

Tak hanya itu, lanjut Iham, kondisi pasar smartphone di segmen menengah ke bawah juga masih memiliki ceruk yang besar. “Sekarang trennya juga shifting dari 3G ke 4G. Melalui tipe S misalnya kami mengisi kebutuhan segmen ke bawah ini untuk menikmati layanan 4G melalui smartphone di bawah Rp 1 jutaan,” imbuhnya.

Ilham lalu memapar data, hingga saat ini Advan masih menduduki posisi pertama untuk produk smartphone dan tablet merek lokal. Sementara dari sisi merek asing, masih menduduk empat besar.

“Untuk di Asia Pasific, Advan Digital masih menduduki posisi pertama untuk penjualan teknologinya,” kata Ilham. dit

#advan #expounlimitedsmartphone #indosatooredoo #tunjunganplaza

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)