Niatnya Hindari Pocong, Caitlin Halderman Malah Kena Celurit

1603 views

Caitlin Halderman (kanan) bersama Marsha Aruan, dan Ciccio Manassero saat jumpa pers di d’Oeleg Indonesia Resto & Cafe Surabaya, Minggu (2/12/2018).

iniSURABAYA – Pertama kali main di film horor, artis cantik Caitling Halderman mendapat pengalaman yang sempat membuat dirinya syok berat. Di film berjudul DreadOut tersebut, Caitlin tak menduga ketika dirinya secara tak sengaja terkena celurit.

“Peristiwanya ketika aku mau kena pocong lalu menghindar, tapi malah kena celuritnya,” kata gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 ini.

Walaupun tak mengalami luka yang serius, proses syuting sempat terhenti selama tiga jam untuk menenangkan Cailtin yang berperan sebagai Linda di film garapan sutradara Kimo Stamboel tersebut. “Kejadian itu sempat membuat aku syok,” begitu imbuhnya.

Namun, wanita blasteran Belanda dan Padang ini mengatakan dirinya merasa senang bisa gabung di film produksi Goodhouse.id itu. Karena Caitlin memang ingin mencoba berbagai hal baru, dan tak hanya main di genre romantis seperti yang selama ini dia perani.

Apalagi, di film DreadOut ini Caitlin juga harus intensif latihan fisik selama proses syuting berlangsung sekitar dua bulan. “Aku latihan lari dan jatuh, latihan bela diri sampai berenang,” ujarnya antusias.

Diakui Caitlin, berperan di film horor macam DreadOut ini memang tidak mudah. Menurut Caitlin, sejak awal sampai akhir rasanya seperti sport jantung.

“Mulai dari mental dan fisik, emosi harus siap. Mood harus dijaga karena capek. Badan pun seharian basah, tantangan ini seru, sih,” ungkap Caitlin yang berperan sebagai Linda di film DreadOut.

Film yang diadaptasi dari sebuah game asal Indonesia dan dikenal di seluruh dunia ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA. Berawal dari iri hati dan harapan mendapatkan popularitas di media sosial, sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong.

Suasana berubah mencekam ketika petualangan Linda bersama teman-temannya itu membuat mereka harus menyelamatkan diri dari serangan para hantu seperti pocong, kuntilanak, tuyul, sundel bolong, sampai dengan babi ngepet.

Di film DreadOut ini Caitlin kembali beradu akting bersama Jefri Nichol yang berperan sebagai Erik. Nama-nama lain yang sudah tak asing adalah Marsha Aruan sebagai Jessica, Ciccio Manassero (Alex), Susan Sameh (Dian), Mike Lucock (satpam Heri), Hannah Al Rashid (ibu guru Siska), Salvita De Corte (mama Linda), dan Miller Khan sebagai Ketua Cult. dit

#caitlinhalderman #dreadout #jefrinichol

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)