Nikmati Keindahan Alam Pegunungan dari Balkon Vila Jambuluwuk, Ingin Privacy Bisa Pilih yang VVIP

iniSURABAYA | KOTA BATU – Liburan telah tiba. Bagi yang belum menentukan pilihan untuk menikmati libur panjang akhir tahun bisa mencoba resort yang berlokasi di Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Baru ini.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort ini memang berbeda dengan penginapan lain yang bertebaran di Kota Batu. Karena yang ditawarkan pada tamu semuanya berbentuk vila dengan jumlah kamar tiga dan empat ruangan di masing-masing vila.

Bacaan Lainnya

Lokasi vila yang berada di sisi tebing ini juga memungkinkan tamu untuk menyaksikan pemandangan pegunungan di sekitar Kota Batu. “Di malam hari pemandangan kerlap-kerlip lampu dari kejauhan Malang terlihat indah,” ujar Stevanus, warga Kota Jakarta yang sedang menikmati liburan di Jambuluwuk.

Selama tiga hari Stevanus bersama keluarga besarnya menginap di Vila tipe Deluxe yang berisi tiga kamar. Dua kamar di lantai bawah dan satu kamar tidur dengan dua tempat tidur di lantai atas. Masing-masing kamar tidur dilengkapi kamar mandi dan lemari pakaian.

Di lantai atas ada satu set meja kursi untuk santai menikmati televisi plus satu set meja makan. Selain itu, ada pula kitchen set lengkap dengan kompor, dan dispenser sehingga memudahkan tamu untuk memilih jenis air minum yang diinginkan.

“Ada juga magic com, sehingga bisa memudahkan kami memasak nasi sendiri. Lauknya tinggal beli buat dimakan ramai-ramai,” ungkap Santi, istri Stevanus.

Di lantai atas ini dilengkapi balkon sehingga memungkinkan tamu menyaksikan keindahan sekitarnya dengan leluasa. “Lingkungannya asri sehingga seperti tinggal di tengah hutan yang banyak pepohonan besar,” imbuh Santi.

Total jumlah vila di Jambuluwuk ada 30unit. Untuk vila dengan tiga kamar ini ada tiga katagori, yaitu Superior dengan harga Rp 4 juta per-malam, Deluxe (Rp 4,250 juta per-malam), dan Premiere (Rp 4,350 juta per-malam).  

Sementara vila dengan empat kamar terbagi atas VVIP yang dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta per-malam, Premiere (Rp 5,8 juta per-malam), dan Deluxe (Rp 5,250 juta per-malam).

Fasilitas di vila empat kamar ini semuanya sama seperti yang ada di vila tiga kamar. Bedanya, ruang makannya lebih luas, dan setiap kamar dilengkapi pesawat televisi serta AC).

Khusus di Vila VVIP juga ada kolam renang pribadi. “Posisinya di bagian paling atas tebing membuat tamu yang menginap di VVIP ini lebih merasakan suasana yang privacy,” tegas Oby Witantra, Assistant Front Office Manager Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu. dit/sum

Pos terkait