Rayakan Kebersamaan Natal Bareng Anak Panti Asuhan Pondok Hayat

970 views

iniSURABAYA – Hari Natal memang masih dua pekan lagi. Tetapi atmosfer Natal di lingkungan Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. Bahkan hotel bintang 4 ini sudah terlebih dulu merayakannya bersama anak-anak Panti Asuhan Pondok Hayat Surabaya, Kamis (6/12/2018).

Sore itu, petikan  gitar akustik yang dimainkan oleh Doni, salah satu penghuni Panti Asuhan Pondok Hayat, mengiringi lantunan suara sekitar 14 orang teman-temannya sesama penghuni panti membawakan sejumlah lagu rohani. Diantaranya adalah ‘Dia Lahir Untuk Kami’, ‘Tak terbatas’, ‘Di Hati Inilah Rumah’ dan ‘O Holy Night’.

Doni yang piawai memainkan gitar ini mengaku sudah sering mengiringi lagu-lagu di gereja. “Saya ingin menjadi musisi,” ungkapnya ketika ditanyai perihal cita-citanya ketika dewasa nanti.

Lagu-lagu itu dinyanyikan dengan penuh penjiwaan bersamaan dengan prosesi penyalaan lilin oleh Tirtasari, Director of Sales Marketing Hotel Fairfield by Marriott, dan Rina, House Keeping Manager Hotel Fairfield by Marriott. Selain itu, dua staf hotel, Ghina dan Safirah turut memeriahkan acara bertajuk Tree Lighting Candle itu sebagai Santarina.

Selama acara berlangsung, Bu Wahyu, salah satu pengasuh panti asuhan terlihat begitu sabar menemani anak-anak asuhnya dalam mengikuti kegiatan tersebut. “Dari kecil, anak-anak panti asuhan diberikan pemahaman rohani yang kuat dan akhlak yang baik dalam menjalani kehidupan. Harapannya, tidak lagi ada kejadian seperti yang mereka alami dikemudian hari,” kata Wahyu.

”Semoga kami (penghuni Panti Asuhan Pondok Hayat) selalu diberkahi,” begitu tegas Tabita yang masih duduk di bangku kelas 4 SD ini menyatakan harapannya di Hari Natal.

Ditemui di tengah kesibukan mengatur acara, Kus Andi, Marcomm Manager Hotel Fairfield menandaskan pihaknya sengaja menghadirkan nuansa Natal lebih awal agar kemeriahan momen sakral itu bisa terasa lebih lama.

Untuk itu, seluruh kru dilibatkan untuk menata ruangan, diantaranya seperti hadirnya pohon Natal yang dominan warna biru dengan gantungan pernak-pernik penuh warna dan kelap-kelip lampunya membuat semakin cantik. dit

#fairfieldbymarriott #harinatal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)