Oppo A7 Hadirkan Dua Varian Warna yang Bisa Berubah Ikuti Kondisi Cahaya

iniSURABAYA – Oppo seri A7 benar-benar ingin menampilkan diri secara mewah. Detail lain yang menjadi perhatian Oppo adalah bingkai samping dari A7. Oppo mendesain bingkai tersebut agar tampak kontras dengan penampang belakang yang bertekstur.

Perpaduan tersebut membuat Oppo A7 tampil anggun tanpa harus mencolok. Untuk memperoleh tampilan yang premium dan modis, Oppo memilih dua varian warna yang dapat berubah mengikuti kondisi cahaya, Glaring Gold dan Glaze Blue.

Bacaan Lainnya

Dengan desain menawan ini, Oppo A7 menjadi padanan yang tepat bagi pengguna yang mengutamakan gaya, maupun mereka yang ingin menonjolkan kepribadian mereka yang tenang.

Di setiap perangkatnya, Oppo selalu menghadirkan pengalaman fotografi terbaik bagi para pelanggan. Tak terkecuali Oppo A7 yang hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 13+2MP.

https://inisurabaya.com/2018/12/oppo-a7-hadirkan-kemasan-layar-penuhbikin-puas-saat-nonton-video-atau-main-game/

Oppo A7 dilengkapi fitur pemercantik berbasis kecerdasan buatan, AI Beautification. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan diafragma F2.0, sehingga mampu menghasilkan selfie yang lebih memukau.

Selain itu, kamera depan A7 mengusung fitur wide-angle yang memungkinkannya menangkap area foto yang lebih luas, sehingga amat disukai untuk foto bersama di ruang sempit sekalipun.

Fitur baru A7 lainnya, yakni AR Stickers, tak hanya mengikuti gerak wajah pengguna seperti stiker kebanyakan. Sebaliknya, AR Stickers juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sentuhan personal, sehingga pengalaman pengguna bersama kamera Oppo A7 pun semakin menyenangkan.

Keberhasilan Oppo dalam menghasilkan foto portrait dan selfie terbaik tak dicapai dalam semalam. Di baliknya terdapat proses panjang tim tenaga ahli Oppo dalam menyempurnakan solusi fotografi setiap perangkat yang diluncurkan, dengan kualitas kamera DSLR sebagai patokan.

Tim tenaga ahli Oppo menguji proses pengambilan gambar di berbagai lokasi, dengan aneka kondisi pencahayaan, serta melibatkan karakter, warna kulit, dan bentuk wajah yang berbeda. Tim tenaga ahli Oppo juga bekerja sama dengan sejumlah fotografer dan penata rias ternama.

Namun, patokan utama Oppo dalam mencetak standar tertinggi ialah ekspektasi dan preferensi pengguna –sehingga dapat dikatakan bahwa para pengguna juga berperan sebagai manajer produk Oppo. wid

Pos terkait