Tiga Paket Pernikahan Minimalis di Quest Hotel Surabaya, Bisa Pilih Silver, Gold, atau Diamond

7985 views

iniSURABAYA – Tahun 2018 nyaris berakhir. Dan di tahun 2019, tentu banyak kemungkinan bakal terjadi, termasuk menentukan saat bersanding dengan pasangan hidup.

Kesempatan spesial di tempat istimewa itulah yang coba ditawarkan manajemen Quest Hotel di acara Wedding Open House, Sabtu (1/12/2018). Hotel bintang 3+ di pusat kota Surabaya ini menawarkan tiga paket pernikahan, yaitu Silver, Gold, dan Diamond.

Ketiga paket itu nyaris mendapat fasilitas yang sama. Bedanya hanya, bagi calon pengantin yang pilih paket Silver dengan harga Rp 21 juta nett tidak mendapat jatah ‘kamar pengantin’. Sedang untuk paket Gold yang harganya Rp 28 juta nett mendapat komplimen berupa ‘kamar pengantin’ jenis Suite Room.

Dan untuk paket Diamond yang dibanderol dengan harga Rp 38 juta nett mendapat kesempatan menginap semalam di Executive Suite Room.“Khusus bagi pasangan pengantin yang pilih paket Diamond juga mendapat free 1 item food stall untuk 150 pax,” kata Ika Ayu, Assistant Director of Sales Marketing Quest Hotel Surabaya.

Sementara untuk paket Silver dan Gold sama-sama mendapat free 1 item food stall untuk 100 pax. “Untuk semua paket mendapat fasilitas berupa komplimen screen dan LCD standart sound system 3000 Watt,” imbuh wanita yang akrab disapa Ika ini.

Menurut Ika, pasangan calon pengantin tak perlu repot-repot mencari dekor atau perias pengantin karena pihaknya juga didukung wedding organizer, termasuk untuk urusan dekor dan merias pengantin plus keluarganya.

“Kami siap melayani permintaan klien, misal untuk menikah dengan prosesi ala Eropa maupun muslim modern,” kata Iaz Fardhani, dari Griya Ias.

Iaz yang juga make up artist (MUA) ini mengaku, saat ini banyak calon pengantin menginginkan prosesi hari bersejarah itu dijalani dengan lebih sederhana. “Mereka ingin kesannya minimalis. Yang penting bisa berinteraksi dengan kerabat maupun sahabat dekat di hari spesial mereka,” cetusnya.

Karena itu pula, pihaknya menyiapkan busana-busana yang senada dengan keinginan konsumen. “Warna-warna yang favorit misalnya soft pastel untuk pengantin Eropa. Sedang yang pengantin ala Jawa umumnya warna merah atau gold,” bebernya. dit

#makeupartist #questhotel #weddingopenhouse

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)