ANTV Hadirkan 2 Serial India Baru, Jangan Lewatkan Jam Tayangnya Mulai Hari Ini

3123 views

iniSURABAYA – Mengawali tahun 2019, ANTV kembali menghadirkan serial drama India terbaru berjudul ‘Pyaar Ka Dard’ dan ‘Dev & Sona’. Kedua serial tersebut mengisahkan tentang dua lelaki yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta.

Aditya dari serial ‘Pyaar Ka Dard’ tidak mempercayai cinta dan ikatan pernikahan, sedangkan Dev dari ‘Dev & Sona’ hanya memberikan cinta sejati kepada Ibunya. Kedua serial drama cinta tersebut memulai episode perdananya pada hari Senin (21/1/).

‘Pyaar Ka Dard’ pukul 10.00 WIB, sedang ‘Dev & Sona’ pada pukul 12.45 WIB. “Dalam serial ‘Pyaar Ka Dard’ dan ‘Dev & Sona’ pemirsa akan disuguhkan cerita dengan latar belakang percintaan yang dibumbui konflik keluarga,” ungkap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Ditambahkan pula bahwa, kedua drama ini memiliki daya tarik masing–masing. “Kami harap dengan adanya kedua serial ini dapat mengobati kerinduan para penggemar serial India dan menjadi tayangan favorit terbaru untuk pemirsa ANTV,” katanya. 

‘Pyaar Ka Dard’ mengisahkan tentang perjalanan cinta antara Pankuri (Disha Parmar), gadis desa yang percaya dengan pernikahan, dan Aditya (Nakuul Mehta) pria yang hidup di ibukota namun tidak mempercayai ikatan pernikahan karena perpisahan orang tuanya 20 tahun yang lalu.

Tanpa sepengetahuan Aditya, kakeknya menjodohkannya dengan Pankuri namun ibu dari Aditya, Avantika (Manasi Salvi), menentang perjodohan tersebut. Ia menganggap Pankuri yang hanya seorang gadis desa tidak pantas mendampingi Aditya. Avantika pun mengatur pertunangan Aditya dengan gadis dari Mumbai, Latika (Alefia Kapadia).

Pankuri menerima pekerjaan di Mumbai. Ia dan Aditya pun akhirnya berteman. Keduanya menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Masalah mulai datang ketika Latika berusaha untuk memisahkan keduanya.

‘Pyaar Ka Dard’ atau yang memiliki judul asli ‘Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara’ telah tayang di negara asalnya sejak 18 Juni 2012 hingga 1 November 2014. Selama dua tahun penayangannya, serial tersebut menghasilkan 663 episode. dit

#antv #devnsona #pyaarkadard #sinemaindia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)