Bikin Penasaran Para Gamer, Ternyata Seperti Ini Komentar Mereka Setelah Nonton Film ‘DreadOut’

960 views

iniSURABAYA – Film ‘DreadOut’ yang diadopsi dari game ciptaan Digital Happiness asal Bandung yang berjudul sama, mendapat respons luar biasa dari penikmat film Tanah Air.

Penonton, khususnya para gamer penasaran karena ‘DreadOut’ berhasil menjadi game indie horor populer di platform internasional STEAM.

‘DreadOut’ juga semakin populer ketika PewDiePie (Youtuber Internasional) memberikan reviews positif terhadap game ini. “Saya jadi penasaran, bagaimana sebuah game diangkat jadi film. Ternyata penokohannya pas banget. Sutradara berhasil ‘menghidupkan’ karakter-karakter di game itu lewat filmnya,” celetuk Wibisono, salah seorang gamer Surabaya usai menyaksikan ‘DreadOut’ di Studio Royal Plaza Surabaya.

Komentar senada dilontarkan Ikhsan ‘Lemon’ yang menyatakan bahwa film ‘DreadOut’ mampu menghadirkan pengalaman baru yang tetap memberikan nuansa game seperti saat main di PC.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/01/artis-pendukung-film-dreadout-geber-tour-promo-di-15-kota-lewat-darat-ciccio-saya-nggak-bisa-tidur/

“Buat kalian para gamers, kalian wajib nonton ‘DreadOut’ karena ini adalah film pertama yang diadaptasi dari game! Pasti Seru!,” ujar Ikhsan ‘Lemon’.

Film ‘DreadOut’ juga menjadi pengalaman pertama bagi Ikhsan ikut andil dalam dunia peran. “Film ini juga menjadi pengalaman akting pertama aku. Aku terima kasih banget buat Mas Kimo (Kimo Stamboel, sutradara ‘DreadOut’) yang sudah kasih kesempatan,” katanya.

Sementara Reza Oktovian, salah seorang Youtuber Gaming mengungkapkan keseruan film ‘DreadOut’ yang memberikan kesan berbeda buat para pecinta film horor.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2018/12/niatnya-hindari-pocong-caitlin-halderman-malah-kena-celurit/

“Wow, aku mainkan permainan ini. Hantunya kurang bervariasi tapi CGI, efek,  dan sound-nya, ini sangat mengagumkan. Aku menunggu dan pasti bermain dalam sekuelnya nanti. Film ‘DreadOut’ seru banget,” tutur pria yang sering disapa dengan Reza Arap ini.

Film ‘DreadOut’ mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Film ‘DreadOut’ menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, mereka pergi ke apartemen kosong. Mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tidak sengaja, Linda, salah satu anggota kelompok, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

Film ‘DreadOut’ didukung Jefri Nichol, Ciccio Manassero, Caitlin Halderman, dan Susan Sameh. Nama-nama lain yang sudah tak asing adalah Marsha Aruan, Mike Lucock, Hannah Al Rashid, Salvita De Corte, dan Miller Khan. dit

#caitlinhalderman #dreadout #gameonline #jefrinichol

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)