Gala Dinner Sambut Tahun Baru Imlek di Hotel Ini Berhadiah Motor dan Pesawat Surabaya-Taipei

1216 views

iniSURABAYA – Pesta menyambut Tahun Babi Tanah di Mercure Grand Mirama tak hanya mendapat banyak pilihan menu istimewa. Tamu juga mendapat suguhan hiburan yang disajikan oleh Amelia Lin Runner Up Asean Getai and Talent Show.

Selain itu, masih ada Bian Lian Show by Steve Angel, Beijing Opera by Angga Lee Dancer. Suasana kian semarak dengan atraksi barongsai dan akrobatik oleh Lima Naga. 

Menurut Dion, Marketing Communication Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, para tamu juga dapat kesempatan untuk meraih hadiah menarik. Hotel bintang 4 ini menyiapkan hadiah utama berupa satu unit Suzuki Nex II, serta lucky draw berupa tiket berlibur Surabaya-Taipei PP dari China Airline.  

Hadiah-hadiah lainnya antara lain voucher stay. “Ketika para tamu datang, mereka diberi kupon untuk pengambilan hadiah di Pohon Angpao,” ungkap Dion.

Ditekankan Dion, suasana yang disiapkan manajemen Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya saat pesta Tahun Baru Imlek ini bakal menjadi kenangan tak terlupakan. “Dalam tradisi Tionghoa sendiri, perayaan tahun baru Imlek identik dengan acara makan bersama. Karena itu kami sudah menyiapkan aneka menu istimewa yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga,” katanya.

Pria yang sempat bekerja sebagai jurnalis ini menyatakan pula bahwa ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga melalui makan malam ini merupakan bagian esensial dari perayaan Tahun Baru Imlek.

“Kami yakin tamu akan menyambut Tahun Babi Tanah ini penuh antusiasme. Karena berdasar astrologi China, Tahun Babi Tanah menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua pemilik zodiac China,” imbuhnya. dit

#mercuregrandmirama #tahunbabitanah #tahunbaruimlek

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)