Ingin Sajikan Suasana Romantis di Hari Kasih Sayang? Hotel Ini Suguhkan Candle Light Dinner di Tepi Kolam Renang

1114 views

iniSURABAYA – Suasana romantis di sejumlah hotel makin terasa beberapa hari belakangan. Warna-warna pink serta aneka bunga mendominasi sudut ruangan.

Atmosfer yang nyaris sama juga terlihat di Singgasana Hotel Surabaya. Selain itu juru masak hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Selatan ini sudah menyiapkan menu spesial buat tamu yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang, dalam paket ‘Valentine Set Menu’.   

“Kami sudah siapkan menu sangat istimewa mulai dari appetizer hingga dessert di area kolam renang. Set menú yang sangat mewah telah kami siapkan khusus di hari Valentine ini,” ungkap Hasan Solomon, Chef Singgasana Hotel Surabaya.

Muscovy Duck Spring Roll, dan Cauliflower & White Miso Cream Soup sebagai makanan pembuka, dengan pilihan hidangan utama Pepper Crusted Fillet Mignon atau Grill Stuffed Salmon Roll yang  ditutup dengan Chocolate Raspberry Mousse Cake.

Selain set menú, disiapkan pula Valentine Mocktail, bunga mawar merah untuk wanita, Chocolate Praliné dan Photo Booth untuk mengabadikan momen yang sangat spesial ini.

Makan malam dengan suasana yang romantis di tepi kolam renang ditemani alunan biola yang syahdu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 200.000++ per-orang.  

Selain di area kolam renang, Candlelight Dinner juga dapat dinikmati di Want Café dengan harga Rp 100.000++ per-orang. “Perbedannya di hidangan utama, yakni Cheesy Hasselback Chicken,” kata Chef Hasan.

Menurut Chef Hasan,“Valentine memang pas dengan set menú agar tamu-tamu bisa mengungkapkan perasaan tanpa terganggu dengan pengambilan makanan.”

Sedang bagi tamu yang menginap selama periode 14-16 Februari 2019, Singgasana Surabaya memberikan harga spesial, berupa diskon 25 persen dari harga published. “Itu sudah termasuk makan pagi untuk dua orang,” ujar W Virtaloka, PR Manager Singgasana Hotel Surabaya. dit

#harikasihsayang #singgasanahotelsurabaya #valentinesetmenu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)