Kreasi Kekinian Embran Nawawi Melebur dalam Gaya Atraktif Click

938 views
Embran Nawawi menghadirkan karya kekinian untuk rapper muda Surabaya, Click di panggung Sunday Market di Surabaya Town Square.

iniSURABAYA – Siapa bilang rapper tak butuh gaya? Meski dikenal sebagai musik jalanan, rapper juga bisa tampil modis, seperti penyanyi maupun musisi yang membawakan genre musik pop, rock, atau pun jazz.

Tampil gaya itu pula yang coba ditawarkan penyanyi hip hop Click di berbagai kesempatan. Termasuk ketika menghibur penggemarnya di panggung Sunday Market di Surabaya Town Square, Sabtu (23/2/2019) lalu.

Penyanyi muda usia lulusan SMK Negeri 12 Surabaya ini masih hadir dengan gaya khasnya, kacamata dan topi. Namun, tampilan Click malam itu menjadi berbeda dengan balutan off white turtle neck sweater dipadukan vest batik.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/02/kolaborasikan-beragam-genre-musik-click-ungkap-cinta-dan-kebosanan/

Yang unik, rompi dari bahan Batik Mojokerto dimodifikasi dalam gaya Jepang. “Kerah ini kalau ditangkupkan ke dalam jadi seperti kimono ala Jepang,” kata Embran Nawawi, desainer kondang di balik busana kekinian Click.

Pola asimetris pada rompi tersebut, menurut Embran membuat Click tampak lebih energik. Agar penampilannya tampak lebih casual, Embran mengerutkan lengan sweater Click sampai ke bagian siku.

“Warna vest ini perpaduan dari warna-warna alam, off white, grey, dan coklat. Vest tersebut memiliki detail diagonal yang saya buat dari potongan linen dan batik,” urainya.

Busana yang dipakai Click menjadi premium lantaran Embran menempelkan linen warna alam di bagian dalamnya. “Tujuannya agar tidak panas saat baju itu dipakai bergerak atraktif di panggung,” ungkapnya.

Kreasi busana untuk Click ini diakui Embran merupakan edisi spesial. “Sebab batik selama ini belum pernah ‘masuk’ di panggung hip hop,” tandasnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/02/kepincut-musik-hip-hop-click-tawarkan-konsep-beda-seperti-ini/

Tetapi, Embran meyakini rancangannya itu bisa menyatu dengan gaya atraktif Click saat membawakan komposisi ngebeat lewat irama hip hop sebagai ciri khasnya.    

“Secara personal, Click tampak masih sangat muda. Jadi vest yang punya efek young dengan pola assimetrical itu sangat pas dia kenakan. Jadi saya percayakan dia untuk mencoba,” tegas Embran. dit

#click #embrannawawi #hiphop #rapper

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)