Black Pink Bikin Debut Album? Begini Komentar Bos YG Entertainment

1028 views

iniSURABAYA.com – Black Pink bakal bikin album? Rencana girl band Korea Selatan ini merilis debut album dikabarkan di edisi khusus Billboard.

“Jennie mencatat bahwa merekam semua lagu berbahasa Inggris adalah sesuatu yang ‘pasti ingin mereka lakukan’ di masa depan,” demikian tulis Billboard dalam sebuah artikel wawancara khusus dengan Black Pink.

Billboard menambahkan,”(Tapi) mereka fokus membuat album debut mereka terlebih dahulu.”  

Pernyataan mengenai ‘album debut’ itu sangat mungkin dalam bentuk full album. Sebab, grup vokal bentukan YG Entertainment yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini sudah debut dengan mini album.

Tetapi, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment terkait kabar yang dipapar Billboard tersebut. Pengumuman terbaru tentang Black Pink sejauh ini hanya tentang rencana merilis album mini terbaru mereka pada Maret 2019 ini.

Selain itu, juga soal jadwal debut solo Rose. “Kami berencana merilis lagu baru untuk Black Pink pada pertengahan hingga akhir Maret,” ungkap Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment melalui sebuah pernyataan tertulis, Kamis (8/2/2019).

Dia menyatakan pula,”Lagu itu akan masuk dalam sebuah Album mini dengan banyak lagu baru.”

Yang Hyun Suk tidak memungkiri bahwa Black Pink tidak memiliki lagu sebanyak yang diinginkan para Blink (sebutan bagi penggemar Black Pink). “Saya menyadari dan memahami keinginan para fans agar lebih sering mengeluarkan album baru dan full studio album. Saya minta maaf karena belum bisa memenuhi keinginan kalian semua,” papar Yang Hyun Suk.

Sejak dibentuk pada 8 Agustus 2016, Black Pink melejit lewat tembang ‘Squre One’, yang menghasilkan ‘Whistle’, lagu nomor satu pertama mereka di Korea Selatan. wid

#billboard #blackpink #koreaselatan #ygentertainment

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)