Buka Rute Lombok-Perth, Penumpang Bisa Dapatkan Diskon 20 Persen untuk Semua Destinasi di AirAsia Travel Fair

885 views
Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia (pakai topi merah) saat prosesi peresmian AirAsia Travel Fair di Atrium PTC Surabaya, Jumat (22/3/2019).

iniSURABAYA.com – Penumpang AirAsia mendapat pilihan makin banyak untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Terbaru, perusahan penerbangan asal Malaysia ini membuka rute Lombok-Perth (Australia).

“Rute baru ini bisa dinikmati seminggu 4 kali,” kata Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Jumat (22/3/2019).

Menurut Rifai, untuk penerbangan internasional, rute favorit masih untuk tujuan ke Kuala Lumpur. Rute dari Surabaya ke ibukota Malaysia ini ada enam kali dalam sehari.

“Frekuensinya memang jauh lebih banyak ketimbang Surabaya-Jakarta yang kini sudah ditingkatkan menjadi 2,5 kali sehari,” tutur Rifai yang ditemui usai meresmikan AirAsia Travel Fair di Atrium PTC Mall Surabaya.

Mengenai tujuan penumpang ke Malaysia ini, diakui Rifai, untuk tujuan wisata, bisnis, dan kunjungan keluarga. “Kami melihat potensi pasar yang besar dari Surabaya. Apalagi menjelang libur Idul Fitri dan libur tahun ajaran baru di tengah tahun 2019 ini. Sehingga promo kami bisa dipakai terbang hingga November 2019,” tandasnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/03/airasia-tambah-penerbangan-rute-surabaya-jakarta-jadi-25-kali-sehari-ini-jadwal-terbangnya/

Selama kegiatan AirAsia Travel Fair yang berlangsung hingga Minggu (24/3/2019), pengunjung bisa memperoleh tiket promo diskon hingga 20 persen untuk semua tujuan.

“Begitu sampai KL (Kuala Lumpur), penumpang bisa meneruskan perjalanan ke 120 destinasi,” paparnya.

Rute yan bisa dipilih antara lain ke Jepang, Korea, dan bahkan bisa ke Jeddah dari Kuala Lumpur. “Karena yang kami bawa ke pameran ini bukan hanya rute direct, tetapi rute-rute beyond KL,” urainya.  

Di pameran kali ini, AirAsia juga menggandeng Bank Permata. Para nasabah Bank Permata yang memiliki kartu credit dan kartu debit bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000. dit

#airaisia #airasiatravelfair #atriumptc

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)