‘Dilan 1991’ Tembus 2 Juta Penonton, Vanesha : Mau nonton ga? kalo aku sih MAAAAUUUUUUU. alhamdulillah, terimakasih semuaaa

1582 views

iniSURABAYA – Luar Biasa! Itulah kata paling tepat buat mewakili sukses yang diraih film garapan rumah produksi Max Pictures ini.

Hanya dalam tiga hari, ‘Dilan 1991’ berhasil menyedot perhatian lebih dari 2 juta penonton. Prestasi capaian penonton itu diumumkan melalui akun Instagram @_maxpictures maupun akun pribadi Vanesha Prescilla @vaneshaass, Minggu (3/3/2019).  

Di kedua akun tersebut diterakan angka capaian penonton yaitu 2.082.000 orang dalam tiga hari penayangan sejak Kamis (28/2/2019). Vanesha memposting adegan film yang memperlihatkan Dilan dan Milea tengah berhujan-hujan sambil berboncengan naik motor.

Seakan ingin mengusik emosi penggemarnya, Vanesha menuliskan kalimat yang menggoda,”Mau nonton ga? kalo akusih MAAAAUUUUUUU. alhamdulillah, terimakasih semuaaa,”  

Postingan Vanesha ini kontan menuai komentar dari warganet, salah satunya adalah artis Widi Mulia. “aku udah nonton kalian menggemaskannn,” tulis Widi di akun pribadinya @widimulia.

Pujian ini langsung direspons Vanesha,”wa terimakasih kak widii udah nonton.”   

Dalam sekejap, postingan Vanesha ini mendapat 7.415 komentar penggemarnya. “mereka yang putus gw yang nangis,” tulis pemilik akun @ipnxsmaxx.

“Ahhh, aku masih gak terima endingnya gituuuu masih baper aja smpe skrg,” sambut pemilik akun@luvsephie_1.

Sementara pemilik akun @si_moty dengan kalimat canda menuliskan,”MAUUUUUU kalian nikaaaah !!! eeehh salahhh… MAAUUU nonton lagi maksudnya”

Sambutan penonton film Tanah Air memang luar biasa pada film yang disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq tersebut. Dalam hari perdana penayangannya, ‘Dilan 1991’ telah memecahkan rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak yaitu 800.000 penonton.

Angka ini merupakan akumulasi dari jumlah penonton saat premier di Bandung sebesar 80.000 dan jumlah penonton pada hari pertama tayang, 720.000. dit

#boxoffice #dilan1991 #dramaremaja #filmdilan1991

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)