Sambut International Women’s Day, Luminor Ajak Perempuan Donasi Buat Penderita Kanker

iniSURABAYA – Luminor Hotel Jemursari Surabaya bersama sejumlah komunitas perempuan di Surabaya bakal menggelar acara bertema ‘Dari Perempuan untuk Perempuan’.

Kegiatan yang rencananya berlangsung di Hotel Luminor Jemursari Surabaya pada Kamis (14/3/2019) itu diselenggarakan dalam rangka International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret.

Bacaan Lainnya

Menurut Elgar Gumilang, Public Relations Luminor Hotel Jemursari Surabaya, komunitas yang sudah memastikan gabung diantaranya adalah Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) dan Srikandi.

“Kegiatan kami adalah Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan untuk Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jawa Timur,” tegasnya dalam rilis yang dikirim ke iniSurabaya.com.   

Lebih lanjut Elgar memaparkan, bentuk kegiatannya adalah open booth dari beberapa komunitas perempuan di Surabaya. “Mereka akan menjual barang branded bekas yang layak pakai atau sering disebut preloveddan,” urainya.

Elgar menambahkan pula,”Juga ada beberapa barang baru. Dan semua barang itu dijual dengan harga sekitar Rp 50.000–Rp 500.000.”

Selain itu masih ada demo make up dari salah satu brand kosmetik dan spa. Seluruh hasil penjualan yang terkumpul dari masing-masing booth akan didonasikan.

Besarannya adalah 15 persen dari total penjualan diserahkan ke Yayasan Kanker Indonesia Cabang Jawa Timur.

“Acara ini adalah wujud cinta antar sesama manusia, khususnya para wanita dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional melalui kegiatan yang positif,” tutur Elgar. dit

Pos terkait