Penetrasi Pasar Produk Elektronik di Surabaya, Panasonic Gelar ‘Menang Bersama Panasonic’, Ikuti Programnya Hingga Bulan Juni

1175 views
Panasonic menghadirkan kulkas seri terbaru yang didukung teknologi PrimeFresh.

iniSURABAYA.com – Gaya hidup masyarakat, khususnya di perkotaan sangat dinamis. Itu pula alasannya Panasonic merilis produk elektronik seri terbaru yang diklaim dapat memberikan peningkatan gaya hidup masyarakat.

Dua seri terbaru itu adalah air conditioning (AC) dan lemari es atau kulkas yang menggunakan teknologi PrimeFresh dan Nano.

“Kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia,” tegas Tirza, Product Marketing Refrigerator Departement PT Panasonic Gobel Indonesia.

Saat pengenalan produk terbaru ini, Selasa (9/4/2019), Tirza memaparkan lemari es dengan teknologi econavi dan inverter, serta primefresh yang tercatat pada seri NR-BB211Q-S dan PK.

Kulkas tersedia dalam warna glass look black, dan silver. Untuk ukuran ada tiga pilihan yaitu besar, sedang, dan kecil.

“Pada lemari es terbaru ini, gaya hidup baru yang ingin ditawarkan adalah kemampuannya dalam menyimpan makanan daging yang mampu segar selama tujuh hari dengan disimpan di soft freezing -3 derajat Celcius,” ungkap Tirza.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/04/gunakan-teknologi-primefresh-seri-terbaru-kulkas-panasonic-diklaim-bisa-tahan-7-hari/

Sedang pada produk AC, merupakan XU Series dengan premium inverter yang menggunakan teknologi nanoe.  

Sementara Dwi Haryanto, Branch Manager Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia saat ditemui dalam acara Menang Bersama Panasonic di JW Marriot Hotel Surabaya menyatakan bahwa potensi pasar elektronik di Surabaya sangat besar.

“Panasonic memperhatikan masalah lifestyle pada masyarakat. Itu sebabnya Panasonic menghadirkan teknologi terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan lifestyle, khususnya pada masyarakat Surabaya dan umumnya Jawa Timur,” ujarnya.

Disinggung mengenai startegi pemasaran, Dwi menyatakan pihaknya menyiapkan strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Tahun ini, kami ingin mengajak rekan dealer kami dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperbaharui gaya hidup melalui serangkaian ‘Hero Product’ serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Panasonic mengundang masyarakat untuk menikmati momen kemenangan dari beberapa momentum di bulan April hingga Juni seperti Pemilihan Presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, hingga Idul Fitri dan berbagi kebahagiaan bersama melalui Campaign Menang Bersama Panasonic.

“Melalui kampanye ini, masyarakat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di setiap pembelian produk Panasonic,” tuturnya. ita

#menangbersamapanasonic #panasonic

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)