Jadi Rebutan Swafoto di Acara Peragaan Busana Koleksi Batik Chic, Hedi Yunus: Pasang Timernya 3 Detik Aja Ya!

1250 views
Fatma Saifullah Yusuf mengarahkan kamera HPnya untuk swafoto bareng Hedi Yunus dan pengunjung Primavera Restaurant lainnya.

iniSURABAYA.com – Ada yang berbeda di acara pergelaran koleksi busana Batik Chic yang digelar di Primavera Restaurant, Bumi Surabaya City Resort, Jumat (10/5/2019). Agenda rutin yang diadakan Batik Chic pada bulan Ramadan kali ini menghadirkan penyanyi senior Hedi Yunus.

Tak ayal pengunjung yang rata-rata berusia tengah baya menyambut penuh antusias aksi personel Kahitna tersebut. Hedi Yunus jadi ‘rebutan’ para tamu yang ingin mengajak swafoto di tengah acara berlangsung.

Penyanyi asal Kota Bandung yang sadar dirinya hadir untuk menghibur tamu, terlihat pasrah memenuhi ajakan dari beberapa tamu yang semuanya wanita tersebut.

Untuk ajakan swafoto itu, Hedi Yunus tak jarang sampai harus berjongkok untuk menyesuaikan posisi para tamu yang duduk di bangku masing-masing. “Hayo siapa lagi yang mau foto, mumpung masih posisi jongkok ini,” begitu tantangnya pada tamu lain yang ingin berfoto bersama.  

Pemilik nama Hedi Suleiman ini bahkan tidak segan untuk menerobos sela-sela kursi hanya sekadar mendekati tamu di deret belakang dan kembali menerima ajakan swafoto. Diantara tamu yang antusias mengajak swafoto adalah Fatma Saifullah Yusuf, istri mantan Gubernur Jawa Timur.

“Tapi, pasang timernya jangan yang lima detik, pakai tiga detik aja biar nggak kelamaan menunggu,” begitu pinta Hedi setelah beberapa kali menerima ajakan swafoto.

Hedi lalu menceritakan pengalamannya saat diajak swafoto sejumlah penggemarnya. “Malah kapan hari ada yang pasang timernya sampai 15 detik. Jadi sambil nunggu masih sempat-sempatnya membetulkan hijabnya dulu, atau menata rambutnya,” paparnya sambil tertawa.

Acara yang dimulai sekitar pukul 15.45 itu diawali dengan single ‘Sebatas Mimpi’. Berikutnya disusul ‘Prahara Cinta’, dan ‘Suratku’. Hedi juga sempat membawakan komposisi untuk mengiringi para model memeragakan koleksi baju Batik Chic.

“Sambil lihat para model peragaan busana, saya akan nyanyikan lagu secara medley ya,” katanya sesaat sebelum melantukan lagu ‘Gelora Asmara’, ‘Juwita’, dan ‘Tanda-Tanda’

Lagu-lagu lain yang disajikan Hedi sesaat sebelum jeda untuk buka puasa adalah Cintamu, Keajaiban, dan Sholawat Cinta. “Surabaya ini ‘kota kedua’ bagi saya. Sering banget saya datang ke sini (Surabaya). Bahkan seminggu lalu baru saja dari Surabaya,”  tutur Hedi sebelum mengakhiri aksinya di hadapan pengunjung.

Novita Yunus, owner Batik Chic mengakui tampilnya Hedi Yunus di acara itu untuk mencairkan suasana. “Asyik kan? Acara biar nggak monoton untuk peragaan busana aja,” celetuknya. dit/sum/ana

#batikchic #bukapuasa #bumisurabayacityresort #hediyunus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)