‘Mudik Keren’, ANTV Berangkatkan 288 Pemirsa Setia Pulang Kampung

213 views
H Azkarmin Zaini (Direktur News, CA & Sport), Ahmad Zulfikar Said (Chief Finansial & Technical Officer), Risya Marhamila (Chief HCGS Officer), Teguh Anantawikrama (Chief External Officer) melepas peserta ‘Mudik Keren’ dari ANTV Studio Epicentrum.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Program ‘Mudik Keren’ yang digelar ANTV sejak 2012 tetap mendapat sambutan antusias masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman masing-masing.

Karena itu di tahun 2019 ini ANTV kembali menyelenggarakan mudik gratis bagi pemirsa setianya. Sebanyak enam bis eksekutif yang membawa 288 pemudik diberangkatkan ANTV ke-3 kota tujuan meliputi Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Keberangkatan peserta program ‘Mudik Keren ANTV’ ini dilepas oleh H Azkarmin Zaini (Direktur News, CA & Sport), Ahmad Zulfikar Said (Chief Finansial & Technical Officer), Risya Marhamila (Chief HCGS Officer), Teguh Anantawikrama (Chief External Officer) dari ANTV Studio Epicentrum, Jumat (31/5/2019) pukul 07.00 WIB.

Menurut Anindya Novyan Bakrie (Presiden Komisaris ANTV), program ‘Mudik Keren’ ini merupakan bentuk inisiatif CSR ANTV dalam membantu pemirsa setia ANTV agar dapat mudik dan bertemu keluarga di kampung halaman.

“Alhamdulillah ini menjadi tahun ke-7 ANTV menggelar kegiatan ‘Mudik Keren’. Dan sampai saat ini antusias pemirsa masih cukup tinggi. Informasi pendaftaran yang hanya kami sampaikan melalui running teks selama tiga hari langsung mendapat respon positif dari ratusan pemirsa,” katanya.

Dua bis dengan tujuan Solo akan membawa pemirsa ANTV mudik melintasi kota Ciamis, Banjar, Cilacap, Banyumas, Karang Anyar, Kutoarjo, Yogyakarta, dan Klaten.

Dua bis untuk tujuan Yogyakarta melintasi wilayah Tasik, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gembong, Kebumen dan Purworejo.

Dan terakhir dua bis untuk tujuan Surabaya yang akan mengantar pemirsa ANTV melintasi Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun dan Mojokerto.

Ditekankan Anindiya, ANTV akan terus konsisten menggelar program ‘Mudik Keren’ untuk pemirsa setianya. Program ini diberikan secara gratis tanpa biaya apapun untuk pemirsa ANTV yang ikut serta.

Pemirsa ANTV cukup melakukan pendaftaran melalui telepon ke kantor ANTV kemudian semua peserta yang telah terdaftar akan dihubungin kembali oleh tim ANTV untuk memenuhi kelengkapan data meliputi foto kopi kartu identitas (KTP/SIM) dan Kartu Keluarga serta informasi keberangkatan.

“Melalui program ini kami berharap dapat membantu meringankan beban dan mewujudkan harapan pemirsa ANTV untuk dapat bersilaturahmi serta merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman,” ujar Anindiya Novyan Bakrie. wid

#antv #mudikkeren #pulangkampung

Posting Terkait