Film ‘Bebas’ Didukung Bintang Peraih Piala Citra, Ini Nama-Nama Pemerannya

209 views
Mira Lesmana (duduk kiri) dan Riri Riza (duduk kanan) bersama para pendukung film ‘Bebas’ yang akan tayang pada bulan Oktober 2019.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Masa penayangan film ‘Bebas’ yang diadaptasi dari film Korea berjudul ‘Sunny’ memang masih lama. Film garapan sutradara Riri Riza itu saat ini sedang dalam proses post-production dan akan tayang di bioskop mulai Oktober 2019.

Tetapi pihak Miles Films sudah memberi bocoran nama-nama para aktor dan aktris pendukung film ‘Bebas’.  Film dengan genre drama komedi ini memasang sederet nama yang sudah sangat dikenal, seperti misal Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulia, dan Baim Wong.

Selain itu, masih ada Amanda Rawles, Jefri Nichol, Giorgino Abraham, Brandon Salim, Kevin Ardilova, dan Syifa Hadju.

Film ‘Bebas’ juga didukung oleh bintang film peraih Piala Citra. Diantaranya adalah Cut Mini (Pemenang Piala Citra 2016 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik), Dea Panendra (Pemenang Piala Citra 2018 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik), dan Reza Rahadian (Pemenang Piala Citra 2016 Pemeran Utama Pria Terbaik).

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/05/film-bebas-ajak-nostalgia-ke-jakarta-di-tahun-1995-riri-riza-ini-film-pertama-yang-jalani-syuting-di-mrt-jakarta/

Menurut Mira Lesmana, sang produser, para bintang itu akan memainkan peran-peran yang sangat berbeda dan menantang. “Film memiliki cerita yang unik, menggambarkan dua masa dalam satu film. Rasanya kayak menggabungkan AADC 1 dengan AADC 2,” kata Mira Lesmana sambil tertawa.

Kekompakan pemain-pemain film ‘Bebas’ tergambar jelas dalam foto dan video di balik layar yang sudah dibagikan di kanal YouTube Miles Films. ketika ditanya, ‘Apakah ada cinta lokasi di antara mereka?’, Mira Lesmana spontan menjawab,”Yang pasti telah terjalin persahabatan yang makin erat bagaikan keluarga sendiri.”

Lebih lanjut Mira Lesmana tak menepis bahwa film ‘Sunny’ yang menggoreskan prestasi Box Office Hit Korea ini memiliki kisah yang menarik. Terbukti pada saat penayangan di Negeri Ginseng itu pada tahun 2011, ‘Sunny’ sukses merebut perhatian tujuh juta penonton.

“Proses adaptasi dan mentransformasi karakter-karakter khas Korea menjadi karakter-karakter khas kota Jakarta sungguh mengasikkan,” kata Mira Lesmana yang juga menulis skenario film ‘Bebas’ bersama Gina S Noer. wid

#adaptasifilmkorea #filmbebas #miralesmana #riririza

Posting Terkait