Inilah Petualangan Koki Cilik Saat Berupaya Menyelamatkan Cooking Camp

377 views
Film ‘Koki-Koki Cilik 2’ tayang serentak pada Kamis (27/6/2019) sekaligus mengisi liburan sekolah.

iniSURABAYA.com – Masa liburan bagi anak-anak di Indonesia masih akan panjang. Setelah libur Idul Fitri, akan berlanjut ke libur sekolah yang berlangsung hingga bulan Juli mendatang.

Untuk mengisi masa liburan ini, dihadirkan film spesial anak-anak berjudul ‘Koki-Koki Cilik 2’. Film yang disutradarai Viva Westi tersebut masih dibintangi pemain lama, seperti Farras Fatik yang memerankan sosok Bima, dan Ringgo Agus Rahman sebagai Chef Grant.

Selain itu hadir pula Christian Sugiono  bersama anak-anak berkarakter dan gestur Nusantara beragam etnik seperti Alifa Lubis, pendatang aktor cilik M Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon dan Clarice Cutie.

Menurut Muhammad Soufan, EVP Operation & Production MNC Pictures, masuknya beberapa karakter baru itu akan menambah keseruan cerita sekuel ‘Koki-Koki Cilik’ ini.  

Film ‘Koki-Koki Cilik 2’ ini menceritakan tentang pengalaman Bima dan kawan-kawannya membantu Chef Grant menyelamatkan cooking camp dari ancaman ditutup oleh pemilik lahan.

Melalui trailer yang rilis belum lama ini, terlihat keterkejutan para alumni cooking camp melihat lahan tempat mereka belajar memasak tak lagi terurus. “Di sekuelnya, anak-anak alumni cooking camp bersatu untuk menyelamatkan cooking camp yang akan dihapus pemilik lahan,” ungkapnya.

Soufan menambahkan, film ‘Koki Koki Cilik 2’ memiliki filosofi yang sangat bagus untuk disaksikan anak-anak Indonesia. “Filosofi sekuelnya masih ada garis merahnya dengan yang pertama. Film anak yang mengutamakan persahabatan, petualangan, kegembiraan khas anak-anak dengan keceriaan mereka,” tutur Soufan.

Diakui Soufan, film ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena di Indonesia masih jarang film bertema anak-anak. “Banyak sekali pesan-pesan untuk kita, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga,” tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, film ‘Koki-Koki Cilik’ edisi pertama garapan Ifa Isfansyah kala itu dan tayang tahun 2017 disaksikan sekitar 600.000 penonton.

Akankah film dengan durasi 93 menit ini bisa menyaingi perolehan penonton seperti di sekuel perdananya? Jawabannya ada pada tayangan yang bakal dimulai pada 27 Juni 2019.

Sementara Soufan menyatakan rasa optimismenya bahwa sekuel ‘Koki-Koki Cilik’ ini bakal menyedot penonton lebih baik. “Saat pemutaran film sebelumnya, banyak yang tidak berkesempatan menyaksikan petualangan Bima dan kawan-kawan karena keburu masuk sekolah,” ujar Soufan.

Kalau yang sekarang, Soufan berharap ‘Koki Koki Cilik 2’ bisa tayang sesuai jadwal agar anak-anak bisa menontonnya selama liburan. “Film ini sangat bagus bagi anak-anak Indonesia,” tegasnya. wid

#filmanakanak #kokikokicilik #libursekolah

Posting Terkait