Sempat Ragu Perankan Sosok Meisa, Ini Alasan Tatjana Saphira Akhirnya Gabung di Film ‘Hit & Run’

231 views

iniSURABAYA.com – Sebagai artis yang sudah membintangi sejumlah judul film layar lebar maupun sinetron, Tatjana Saphira Hartmann mengaku selalu menikmati peran-peran yang diberikan padanya.

Itu pula yang dia alami ketika memerankan sosok Meisa di film ‘Hit & Run’. “Awalnya sempat ragu. Waduh apakah aku mampu memerankan karakter seperti ini,” cetusnya kepada iniSurabaya.com ketika ditanya keterlibatannya di film laga komedi tersebut.

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Tata ini mengaku bahwa karakter dirinya jauh berbeda dengan sosok Meisa. “Nggak pernah terpikirkan aku harus seperti Meisa,” celetuknya.  

Tetapi, artis berdarah Jerman ini menyadari pekerjaannya sebagai aktris membuat dirinya harus terus belajar menghadapi tantangan apa pun yang disodorkan padanya.  

“Saya harus terus meningkatkan skill. Dan untuk itu memang diperlukan tantangan baru, peran-peran baru, peran-peran unik. Jadi saya harus melatih diri agar bisa keluar dari zona nyaman. Itu lah yang aku lakukan di ‘Hit & Run’,” bebernya.  

Ketika disinggung mengenai dialek yang digunakan saat berperan sebagai Meisa cenderung meniru Syahrini, Tata kontan menyatakan bahwa dia belajar dari banyak karakter. 

“Saya belajar dari banyak orang, karena aku nggak mau cuma terpengaruh dari satu orang,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini.

Tata menegaskan bahwa ada beberapa contoh yang dia jadikan referensi untuk berperan sebagai Meisa. “Dari masing-masing referensi itu aku petik sendiri lalu aku gabungkan jadi seorang meisa,” imbuhnya.  

Film ‘Hit & Run’ bercerita tentang Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri.

Karakter polisi selebriti Joe Taslim ditemani dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri).

Satu lagi karakter lainnya yang juga menjadi tandem Tegar adalah Meisa (Tatjana Saphira). Aktris muda yang dikenal lewat film-film romantisnya ini akan tampil lucu lewat karakternya yang lebay.

Meisa juga menjadi romantic interest untuk Tegar. Tatjana yang biasanya terlihat kalem tampil maksimal dengan jargon yang menggelitik seperti “aksi nyata bukan fatamorgana” dan lainnya. dit

#filmlagakomedi #hitnrun #joetaslim #tatjanasaphira

Posting Terkait