Tembus 1 Juta Penonton dalam 5 Hari, Warganet Berharap Ada Sekuel ‘Dua Garis Biru’

1004 views

iniSURABAYA.com – Di awali kontroversi yang sempat mencuat karena dituding mengajarkan seks bebas, film ‘Dua Garis Biru’ justru meraup sukses luar biasa. Film garapan sutradara Gina S Noer ini menyedot perhatian hampir 1 juta penonton dalam waktu lima hari penayangannya.

Sejak resmi diputar di seluruh gedung bioskop di seluruh Tanah Air pada Kamis (11/7/2019), film ini telah ditonton oleh 922.850 orang. “Alhamdulillah. Sejujurnya ini lebih dari mimpi saya pribadi dan seluruh tim yang terlibat,” begitu komentar Gina lewat akun Twitter @ginaSnoer, Selasa (16/7/2019).

Selanjutnya Gina yang juga penulis skenario ‘Dua Garis Biru’ ini menambahkan,”Terima kasih semua. Ini perayaan untuk kita semua.”

Sukses ini juga mendapat perhatian dari sejumlah artis film Indonesia. Diantaranya Fedi Nuril yang kontan melontarkan cuitannya,”wow selamat Ginaaa!!! Gue belum sempat nonton tapi bakalan diusahain insyaallah. Dan mudah2an bisa ngerasain disutradarain sama lo di film2 lo berikutnya.”

Capaian ini direspons warganet yang riuh memberi ucapan selamat dan pujiannya atas film produksi Starvision Plus tersebut. “aku termaksud dari ratusan orang tersebut,” tulis akun @Calonmu_

”Aku salah satunya, u deserve it mba gina! Filmnya emang bagus banget sikk!!!!!” cuit akun @itscanopus

Sementara penonton lainnya berharap ada sekuel kedua dari ‘Dua Garis Biru’ ini. “Aku diantaranya yeayyyy! Congrats Ibu, love u so much Gaada Dua Garis Biru 2 aku ngambek aku masih digantungin sm endingnya,” begitu tulis Fanissa Nilam lewat akunnya @fanissans

Keinginan yang sama dilontarkan Ira Maulidya. “Selamat kak @ginaSnoer @zaraJKT48 ditunggu project nya semoga ada dua garis biru 2 hehe,” tulis pemilik akun @maulidya_ira ini.
Film ‘Dua Garis Biru’ mengangkat kisah asmara Dara dan Bima yang berawal dari persahabatan, kemudian mereka memutuskan untuk berpacaran.

Namun suatu ketika, mereka melakukan hal di luar batas kewajaran dalam berpacaran. Keduanya harus menerima kenyataan bahwa Dara tengah hamil buah cintanya dengan Bima.

Di usia yang masih sangat belia, tentu dari pihak orang tua terjadi pertentangan dan konflik, mengingat anaknya hamil di luar nikah sedangkan Bima jadi ikut bersalah.

Berbeda dari cerita remaja lainnya, film ini akan lebih banyak menguras emosi karena tidak sebatas perjuangan cinta remaja. Lalu bagaimanakah kisah Dara dan Bima selanjutnya?  

Selain memasang Angga Yunanda dan Zara Jkt48 sebagai tokoh utama, film ini juga dibintangi Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, dan Ligwina Hananto. Masih ada dua personel Jkt48 lainnya yaitu Cindy dan Ariel. dit

#dramaremaja #duagarisbiru #ginasnoer #zarajkt48

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)