Perkenalkan Inovasi Terbarunya, Huawei nova 5T Pas Buat Mereka yang Akrab dengan Media Sosial, Simak Kelebihannya Ini

iniSURABAYA.com — Huawei memamerkan inovasi terbarunya. Huawei nova 5T dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.

Huawei nova 5T cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik, futuristik, serta kamera selfie resolusi 32 MP.

Bacaan Lainnya

Didukung desain smartphone yang modis dan performa kuat, membuat Huawei nova 5T menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini, dan tampil lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa.

“Selain itu, dengan algoritma AI HDR, pengguna dapat menghasilkan foto yang luar biasa, bahkan dalam kondisi gelap,” ungkap Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia.

Huawei nova 5T didukung prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi RAM 8GB dan ROM 128 GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara smartphone flagship.

Teknologi Huawei SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50 persen, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh.

Huawei nova 5T juga didukung GPU Turbo 3.0 merupakan yang terkuat dalam industri – perangkat keras dan perangkat lunak yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis – memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan mengurangi latensi untuk permainan yang berjalan lebih lancar.

“Huawei nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian,” kata Fisher Jiang.

Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, Huawei nova 5T meningkatkan standar perangkat yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile.

“HUAWEI nova 5T mengajak penggunanya untuk menginspirasi momen terbaik mereka,” cetus Edy Supartono (Training Director Huawei CBG Indonesia).

Huawei Experience Shop Baru
Hadirnya Huawei nova 5T ini sekaligus menandai diresmikannya Huawei Experience Shop di Surabaya, Jumat (27/9/2019). Gerai di Galaxy Mall 3 ini menjadi Huawei HES ke-4 setelah sebelumnya ada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall (Surabaya), dan Mall Taman Anggrek (Jakarta).

Kehadiran Huawei HES dapat memberikan pengalaman lebih bagi konsumen. Mereka dapat mengetahui ekosistem dan teknologi dari Huawei yang ada saat ini, dan lini produk yang saat ini tersedia.

“Selain itu, konsumen pun dapat mencoba dan merasakan langsung teknologi dari produk Huawei,” tegas Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia. dit

Pos terkait