‘Song For You’, Debut Single Andra & The Backbone Setelah Lepas dari Label, Begini Formatnya

Andra & The Backbone untuk pertama kalinya tampil di panggung ‘Jazz Traffic Festival’ yang kali ini diselenggarakan di Atlantis Land Kenjeran Park Surabaya.

iniSURABAYA.com – Ada yang spesial di panggung Jazz Traffic Festival 2019. Agenda rutin pentas musik yang kali ini digeber di Atlantis Land Kenjeran Park Surabaya ini menghadirkan personel Andra & The Backbone.

Bagi penggemar berat grup band yang digawangi Andra Ramadhan (Gitar) , Dedy Lisan (Vokal), dan Stevie Item (Gitar) ini, pentas Andra & The Backbone jadi sangat istimewa karena mereka disuguhi lagu terbaru berjudul ‘Song For You’.

Bacaan Lainnya

“Lagu ini memang sudah dibawakan di beberapa pentas. Tetapi, khusus di Surabaya, ini baru pertama kalinya,” kata Andra kepada iniSurabaya.com sesaat sebelum tampil, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Andra, ‘Song For You’ hanya pada judul memakai bahasa Inggris. Sedang liriknya pakai bahasa Indonesia.

“(Lagu) Ini tentang apresiasi pada seseorang yang istimewa sehingga perlu buat lagu,” begitu urai Andra.

Beda dengan warna yang biasa dibawakan Andra & The Backbone, ‘Song For You’ cenderung slow, bahkan balad. “Nuansanya Dewa lama malah,” paparnya.  

Disinggung kemungkinan merilis album gres, pria asal Surabaya ini kontan menjawab,”Tidak.”

“Lepas dari label, kami bertekad jalan indie. Dan dalam konsep bermusik kami hadirkan single, tidak bikin album. Kami sudah siapkan tiga single,” ungkapnya.   

Ditekankan Andra, tren industri musik Indonesia sedang asyik menikmati single daripada album. “Jadi sayang jika bikin album. Orang nggak akan tahu ada lagu-lagu lainnya. Mending aku simpan nanti aku keluarkan satu satu,” imbuh Andra.

Malam itu, Andra and The Backbone yang tampil di panggung Bank Jatim di luar arena Atlantis Land, membawakan sejumlah komposisi lawas. Diantaranya, ‘Main Hati’, ‘Lagi dan Lagi’, ‘Sempurna’, dan ‘Tunggu Aku’. dit

Pos terkait