Gara-Gara Nyanyi ‘Growing Up’ di TikTok, Arek Suroboyo Ini Dapat Kesempatan Rekaman di Warner Music Bareng Kotak Band

(Ki-Ka) Angga Anugrah Putra (Head of User & Content Operations, TikTok Indonesia), Barry Maheswara (A&R Warner Music Indonesia), Chua (Kotak), Kelly Courtney (Kreator TikTok), Tantri dan Cella (Kotak).

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Kelly Courtney terpilih sebagai jawara #TheNextStar berdasar ketetapan juri yang terdiri dari tim Warner Music Indonesia.

Arek Suroboyo ini berhasil menarik perhatian juri yang menyaksikan tayangan video yang dia buat dan diposting di TikTok. Dalam tayangan yang diunggah di platform video berdurasi pendek tersebut Kelly membawakan single terbaru Kotak Band berjudul ‘Growing Up’ yang menjadi soundtrack film ‘Gundala’.

Bacaan Lainnya

“Sangat tidak menyangka saya bisa terpilih sebagai pemenang dari tantangan ini,” kata Kelly.

Dia menambahkan,”Rasanya seperti bermimpi bagi saya untuk bisa merasakan pengalaman rekaman, ditambah lagi saya berkesempatan melakukannya bersama band kesukaan saya.”  

Kelly Courtney

TikTok yang bekerjasama dengan Warner Music Indonesia meluncurkan tantangan #TheNextStar pada 23 Agustus lalu. Program yang berlangsung sampai 2 September 2019 itu memberi kesempatan pada pengguna TikTok untuk berpartisipasi dengan mengunggah video mereka menyanyikan lagu dari band Kotak secara kreatif.

Lagu ‘Growing Up’ itu bisa dibawakan dengan aransemen rap, hiphop atau bahkan acapella. Selama tantangan #TheNextStar berlangsung, TikTok mendapatkan lebih dari 60.000 video dan 6,5 juta views.

Kelly Courtney

“Kami terlibat dalam pemilihan pemenangnya dan sangat senang sekali melihat banyak kreator berbakat di TikTok yang mengekspresikan kreativitasnya dalam menyanyikan lagu kami,” kata Tantri, vokalis Kotak.

Selama menjadi juri, Tantri melihat potensi yang besar pada diri Kelly untuk menjadi seorang bintang. “Dan kami senang sekali bisa ikut berkontribusi dalam menemukan bakat baru di dunia hiburan Indonesia,” tegasnya.

Tantri berharap, kemenangan yang diraih Kelly ini bisa membuat anak muda lainnya dapat merasakan semangat dan kreativitas dirinya dan menjadi terinspirasi.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Warner Music Indonesia dan band Kotak dalam mengajak kreator-kreator di TikTok untuk tidak hanya berkreativitas tapi juga menjadikan mimpi mereka menjadi nyata,” kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia.

Angga menekankan, TikTok akan terus melanjutkan komitmen dalam menyediakan wadah bagi siapapun untuk berkreasi dan mengekspresikan dirinya.

TikTok merupakan aplikasi paling menghibur menurut Google Awards 2018 dan menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Playstore dan Apple Store. wid

Pos terkait