Skyville, Hunian 2 Lantai Ada Carport Bisa Muat 2 Mobil, Simak Lokasinya Ini

PT Papan Inti Sejahtera menghadirkan Skyville. Hunian dua lantai yang bisa menampung dua mobil ini siap dihuni 2023.

iniSURABAYA.com – PT Papan Inti Sejahtera terus mengembangkan diri di bidang properti. Paling gres, di akhir tahun 2019 perusahaan pengembang ini mengumumkan proyek terbarunya rumah hunian di kawasan Sidoarjo.

Skyville, hunian di atas lahan seluas 100 hektar itu pas buat warga Surabaya maupun Sidoarjo. Lokasinya yang ada di Damarsi, Buduran, Sidoarjo, dekat Terminal 2 Juanda, Outer East Ring Road.

Bacaan Lainnya

Untuk tahap awal PT Papan Inti Sejahtera (PIS) membangun 388 unit hunian, yang terdiri dari 299 unit rumah ukuran 6×12, 7×12, dan 6×18. Yang menarik, semua unit rumah hunian ini bisa menampung dua buah mobil.

Rumah yang terdiri dari beberapa cluster seperti Cherokee, Carson, dan Asley itu harganya mulai Rp 400 juta.

Sisanya, sekitar 89 unit dalam bentuk Small Office Home Office (SOHO) berukuran 4,5×12 dijual dengan harga mulai Rp 500 juta. yang tak kalah menarik, harga perdana ini sudah termasuk PPN, dan tambahan bonus bebas BPHTB.

“Rumah cluster maupun SOHO ini terdiri dari dua lantai,” kata Reinaldo Wenas, Direktur PT PIS, Kamis (17/10/2019).

Ditemui di acara press conference Skyville Product Knowledge, Reinaldo menyatakan, Skyville akan dilaunching pada bulan November 2019. “Pada saat itu akan kami beri kesempatan pada masyarakat untuk pemilihan unit,” tegasnya.  

Proses pembangunan, lanjut Reinaldo, diperkirakan berlangsung selama tiga tahun. “Pada awal 2023 akan dilakukan serah terima unit rumah dan SOHO pada penghuni,” urainya.

PT PIS akan memberi kemudahan pada masyarakat dalam memperoleh hunian yang diinginkan dengan DP mulai 5 persen atau angsuran mulai Rp 3 juta. Sedang DP SOHO besarannya mulai 20 persen.

“Skyville bisa jadi investasi masa depan,” cetus Reinaldo. dit

Pos terkait