Tak Hanya Mandi Bola, Pengunjung Lenmarc Mall Juga Bisa Meet & Greet dengan Gudetama, Simak Waktunya Ini

220 views

iniSURABAYA.com – Ada yang baru di Lenmarc Mall Surabaya. Di lantai 2 pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat itu kini hadir si ‘Telur Pemalas’ Gudetama.

Yang menarik, karakter animasi asal Jepang ini tak hanya satu. Pengunjung bisa bermain dengan banyak Gudetama ukuran besar.

Sedang ribuan lainnya dalam bentuk bola kecil sehingga bisa buat ‘mandi’. Ribuan bola warna kuning dan putih ini membentuk tumpukan setinggi 60 cm dan berada di area seluas 250 meter persegi, sehingga orangtua bisa ikutan bermain bersama anak-anak.  

Karena ketinggian tumpukan telur kuning putih dari bahan plastik itu, bagi anak usia di bawah 4 tahun harus didampingi orangtua. Selain bisa bermain dengan bola-bola yang serba kuning-putih dan karakter Gudetama raksasa, ada perosotan dan trampolin di area kolam bola.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/10/main-bareng-si-telur-pemalas-gudetama-yuuuuk-orangtua-juga-boleh-ikutan-kok/

Durasi setiap sekali masuk, pengunjung diberi waktu sampai 45 menit untuk bermain dan berfoto ria bareng Gudetama. ”Ada sterilisasi dulu di area bermain untuk dibersihkan. Jadi, areanya bisa tetap bersih setiap ganti sesi,” kata Kukuk F. Soeharno, Marketing Communication Manager Mall Lenmarc.

Kukuk menambahkan, bahwa Gudetama Ball Pool bisa dinikmati hingga 17 November 2019. Selain itu, pengunjung juga disuguhi agenda meet and greet bersama karakter Gudetama yang bisa bergerak.

”Dalam sesi meet and greet-nya, Gudetama dibuat benar-benar malas. Jalannya pelan-pelan banget,” ungkap Kukuk mengenai karakter telur kuning itu.

Setiap weekend, pengunjung yang selesai bermain di area ball pool bisa merapat di main atrium untuk bertemu dan berfoto dengan Gudetama yang bisa bergerak.

“Gudetama ini karakternya ikonik. Sebenarnya diciptakan di Jepang juga satire terhadap budaya di Jepang yang serba disiplin. Karakter Gudetama ini kan sangat lambat dan malas-malasan untuk berjalan-jalan. Tapi ini malah yang menarik dari Gudetama,” urainya. 

Untuk masuk wahana permainan Gudetama Ball Pool, pengunjung dikenakan tariff Rp 35.000 untuk weekday, dan Rp 50.000 untuk week end. dit

#gudetama #karakteranimasi #lenmarcmall jepang

Posting Terkait