Suka Santap Lobster? Nikmati Menu Spesial Lobster Olahan Juru Masak Warung Nona, Harganya Cuma Segini Murahnya

60 views
Mie Kuah Kaldu Lobster, menu andalan di Warung Nona ini bisa dinikmati di Food Channel Lenmarc Mall Surabaya.

IniSURABAYA.com – Mie yang dikenal sebagai menu harian dipadu dengan lobster? Kombinasi yang langka ini bisa jadi hanya ada di Warung Nona, depot yang spesial menyajikan aneka ragam satwa laut.

Bagi penggemar lobster, olahan istimewa ini bisa dipesan pada juru masak Warung Nona yang ada di Food Channel Lenmarc Mall Surabaya.

Menurut Jemmy Iskandar, Chef Warung Nona, menu mie kuah yang diracik bareng kaldu lobster ini memberi sensasi rasa gurih yang berbeda dari biasanya.

“Kaldu lobsternya didapat dari proses perebusan lobster selama 15 menit,” ungkapnya.

Jemmy menambahkan, jenis lobster yang digunakan adalah lobster mutiara dengan berat 2,5 kilogram. “Lobster ini didatangkan khusus dari Papua,” imbuhnya.

Proses memasaknya, lanjut Jemmy, diawali dengan merebus lobster selama 15 menit. Setelah itu ditambahkan cabai merah besar, bawang pre, dan sejumlah bumbu rempah lainnya.

Jemmy menegaskan, untuk menu lobster seberat 2,5 kg padanannya adalah mie sebanyak 1 kg. “Satu porsi menu Mie Kuah Kaldu Lobster ini tentu tak bisa dimakan sendirian. Lebih pas bila dinikmati bersama keluarga atau ramai-ramai dengan teman,” katanya.

Menu lobster istimewa di Warung Nona ini dibanderol dengan harga Rp 75.000 per-100 gram. Dan lobster 2,5 kg adalah ukuran paling berat yang dimiliki depot spesial seafood tersebut.

“Karena harus dimasak secara khusus, maka bagi yang ingin menikmati sebaiknya memesan sehari sebelumnya,” tegas Alexander Ting, pengelola Warung Nona.

Ada sekitar 40 menu yang bisa dinikmati pengunjung Warung Nona setiap harinya. Selain Mie Kuah Lobster, menu unggulan lainnya adalah Ikan Asam Pedas.  

Juga beberapa menu lain yang bisa dipilih sesuai kesukaan. Beberapa juga ada yang satu paket, namun sebagian besar disajikan per-ons. Ini menjadi salah satu ciri khas Warung Nona. dit

#lenmarcmall #lobster #menuseafood #miekuahkaldulobster #warungnona

Posting Terkait