Ajukan Pembiayaan ke BFI Finance Kini Tak Lagi Ribet dan Lama, Dijamin 30 Menit Cair, Begini Prosesnya

624 views
Nuzul Ittaqa, Area Manager BFI Finance Surabaya (kanan) bersama Ika Ratnasari (Branch NDF Car Manager Surabaya) saat peluncuran BFI Express.

iniSURABAYA.com – PT BFI Finance Indonesia Tbk terus berupaya meningkatkan layanan bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan dalam waktu cepat.

Dan guna memberi layanan terbaik, BFI Finance meluncurkan program terbarunya, BFI Express yang menggabungkan aspek kerja offline dengan aspek logika kerja di era digital saat ini.

“Tren teknologi ini menjadi bukti nyata bahwa BFI Finance secara organisasi siap bertransformasi dengan percepatan kemajuan teknologi dan sekaligus mengutamakan kemudahan dan kecepatan bagi konsumen,” kata Ika Ratnasari, Branch NDF Car Manager Surabaya BFI Finance di sela acara peluncuran BFI Express di Surabaya, Minggu (15/12/2019).

Ika mengakui, ketatnya persaingan di bisnis multifinance seiring maraknya financial technology membuat pihaknya harus mengimbangi dengan menyajikan produk dan layanan serba mudah dan cepat.

Ika memaparkan, program BFI Express diperuntukkan khusus konsumen pembiayaan dengan jaminan mobil. Syaratnya sangat mudah, hanya dengan menyerahkan foto kopi KTP, Kartu Keluarga, dan data-data atau surat-surat kendaraan.

Nuzul Ittaqa, Area Manager BFI Finance Surabaya (kanan) menyerahkan sertifikat tanda terimakasih pada nasabah setia BFI Finance.

Dalam hitungan 30 menit konsumen bisa mendapatkan nilai approval atas barang yang dijaminkan. Padahal sebelumnya, layanan dan proses pembiayaan yang diajukan nasabah bisa sampai 4-5 jam bahkan sehari.

“Begitu pengajuan disetujui, nasabah tinggal membawa kendaraan ke kantor BFI terdekat untuk cek fisik, dan langsung cair,” urainya.

Terkait plafon yang diberikan, Ika menyatakan, BFI Finance bisa memberikan pembiayaan hingga 90 persen dari harga pasar kendaraan. Sementara bunga pembiayaan di kisaran 8 persen per tahun.

“Selama ini dari kontrak pembiayaan kami, 54,8 persen adalah jaminan mobil, dan 19,6 persen kontrak pembiayaan motor. Makanya kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen,” tandasnya. dit

#BFIexpress #bfifinance

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)