Hibur Tamu Rayakan Malam Tahun Baru di Novotel Samator, Komposisi Ini yang akan Disajikan Klantink

952 views
Kelompok musik jalanan, Klantink bakal memeriahkan suasana malam Tahun Baru 2020 di Hotel Novotel Samator Surabaya.

iniSURABAYA.com – Jawara Indonesia Mencari Bakat 2010, Klantink bakal menjadi fokus utama pentas hiburan menyambut Tahun Baru 2020 di Hotel Novotel Surabaya, Selasa (31/12/2019).

Saat pentas nanti, kelompok musik jalanan yang bermarkas di kawasan Terminal Joyoboyo, Surabaya ini bakal menghadirkan musik-musik Jawa sebagai ciri khas mereka.

“Kami konsisten akan membawakan lagu Jawa dengan kreasi musik yang berbeda, misalnya menggunakan angklung,” kata Wawan, pentolan Klantink.

Komposisi lagu Jawa ini selaras dengan tema yang diangkat untuk memeriahkan acara menyambut pergantian tahun di hotel bintang 4 tersebut, yaitu Carnival of Java.

“Saya memang ingin mengembalikan memori tamu pada malam itu pada budaya Jawa yang dikolaborasikan dengan nuansa masa kini,” tegas Chairuddin Langkat, GM Hotel Novotel Samator Surabaya.

Menurut Chairuddin, dirinya bersama seluruh staf Novotel Samator sengaja mengambil inisiatif untuk mengajak pengunjung menikmati atmosfer khas Jawa yang penuh kesantunan dan persaudaraan.

Sementara Pramu Wibawanto, Executive Chef Novotel Samator menyatakan bakal menyajikan lebih dari 200 menu istimewa Javanese taste fusion. Diantaranya adalah puff salmon, roasted beef, roasted kalkun, yang diracik dengan bumbu asli Indonesia dan resep rahasia dari Chef Pramu.

“Basicnya tidak mengubah dari konsep Indonesian dan Javanese taste jadi kombinasi,” tuturnya.

Hasil olahan Chef Pramu tersebut diakui pernah mencetak rekor 15.700 paket menu pada Ramadan lalu. Chef Pramu berharap di penghujung tahun ini juga meraup animo yang sama melalui kreasi resep rahasianya dalam Carnival of Java di Novotel Samator Surabaya Timur.

“Saya optimistis bertarung dengan kreasi saya. Karena kuliner Jawa pun bisa dijadikan ikon untuk event-event besar,” tandasnya.

Daya tarik lain di malam pergantian tahun itu adalah atraksi cabaret dance, pantomim, lighting dance, hingga pesta kembang api yang menghasilkan 1.250 letupan.

Di puncak acara, ada pengundian hadiah utama berupa tiket pesawat pergi pulang Surabaya-Bali untuk satu pemenang yang beruntung.

Untuk menikmati momen tersebut, tamu dapat mengikuti gala dinner dengan harga 499.000 net/orang. “Bagi tamu yang menginap ada rate spesial yaitu Rp 1.999.999 net per-kamar per-malam,” ujar Rendy Eka Saputra, Assistant Marketing Communication & Event Manager.

Ditambahkan, harga kamar itu sudah termasuk sarapan dan kesempatan gabung di gala dinner untuk dua orang. dit

#carnivalofjava #hotelnovotelsamator #indonesiamencaribakat #klantink #tahunbaru2020

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)