Ingin Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah di Ulang Tahun ke-25 Indosiar? Gampang, Begini Caranya!

1074 views
Indosiar bagi-bagi hadiah untuk menandai usianya yang sudah masuk 25 tahun. Serangkaian acara spektakuler pun disiapkan hingga puncak ulang tahun pada 11 Januari 2020.

iniSURABAYA.com – Indosiar bakal menginjak usia 25 tahun pada 11 Januari 2020. Untuk menandai usia perak tersebut, stasiun televisi nasional tersebut bakal menggeber pentas selama dua hari berturut-turut (Sabtu-Minggu, 11-12/1/2020).

Namun, sejatinya kemeriahan HUT ke-25 Indosiar sudah dimulai sejak bulan November 2019 dengan memberikan kejutan instan kepada 125 pemirsa setia Indosiar melalui ‘Indosiar Sebar TV’ di berbagai kota.

Pemirsa yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar di rumahnya, dihadiahi sebuah televisi LED 32 inch secara cuma-cuma apabila berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar.

Indosiar juga meluaskan perayaan HUT ke-25 lewat kompetisi ‘Luv Indosiar 25 Challenge’ yang berlangsung dari tanggal 25 November 2019 hingga 1 Januari 2020. Lagu ‘Luv Indosiar 25 Challenge’ dinyanyikan oleh Via Vallen dan gerakan TikTok diperkenalkan oleh Rara LIDA dan Jirayut DAA.

Pemirsa ditantang unjuk kebolehan menirukan gerakan ‘Luv Indosiar 25 Challenge’ yang ada di aplikasi Tiktok dan kemudian mempublikasikannya ke media sosial yang dimilikinya dengan mencantumkan hashtag #LUVINDOSIAR25CHALLENGE dan menyertakan mention minimal lima akun temannya.

Dua puluh lima video terbaik berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dari Indosiar. Tutorial ‘Luv Indosiar 25 Challenge’ dan persyaratannya dapat dilihat di akun resmi media sosial Indosiar.

Pemirsa Indosiar masih berkesempatan mendulang hadiah uang tunai lewat ‘Kuis Jebreeet Indosiar 25’. Dengan aksi khasnya, Valentino Jebreeet akan menghubungi pemirsa Indosiar beruntung yang sudah mengekspresikan ucapan HUT 25 Indosiar di kolom komentar pada media sosial Indosiar dengan format khusus: NAMA (spasi) KOTA DOMISILI (spasi) UCAPAN HAPPY BIRTHDAY INDOSIAR.

Pemirsa terpilih harus dapat menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang Rp 10 juta di tiap episodenya dan Grand Prize sebesar Rp 250 juta di malam puncak HUT Indosiar.

‘Kuis Jebreet Indosiar 25’ mulai hadir 1–11 Januari 2020, ditayangkan LIVE sebanyak tiga kali sehari dan Grand Final di malam puncak pada tanggal 11 dan 12 Januari 2020. dit

#indosiar #indosiarsebarTV #LUVINDOSIAR25CHALLENGE #ulangtahunperak

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)