Nikmati Semua Varian Menu di Kopi Kangen dengan Harga Rp 10.000, Ini Syaratnya

1564 views
Suasana My Studio Hotel Juanda selalu ramai dikunjungi tamu yang ingin menikmati kopi.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Bagi penggemar kopi kekinian, kini ada pilihan tempat nongkrong yang bisa dinikmati selama 24 jam dan tujuh hari selama seminggu. Kopi Kangen dengan aneka pilihan rasa itu ada di area lobi My Studio Hotel Juanda, Sidoarjo.

Untuk menandai operasionalisasi gerai franchise Kopi Kangen ke-25 ini, pengunjung akan mendapatkan pilihan varian terbaru yaitu ‘Kangen Dimanja’.

“Uniknya, kopi ini menggunakan produk Tolak Angin. Jadi bahan dasarnya susu segar murni, premium cokelat, dan Tolak Angin. Kami ingin menyajikan rasa mint-nya,” ungkap Budi Patiran, Direktur My Studio Hotel Juanda kepada iniSurabaya.com.

Tak hanya itu. Untuk mengenalkan Kopi Kangen kepada para penggemar kopi di kawasan Surabaya dan Sidoarjo, ada promo khusus yaitu semua varian dibanderol dengan harga Rp 10.000.

“Jika harga normalnya kisaran Rp 15.000 hingga Rp 25.000, untuk masa promo ini pengunjung mendapatkan harga yang sama untuk semua pilihan minuman yaitu Rp 10.000,” tegas Budi Patiran.

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2019/12/kopi-kangen-hadir-di-my-studio-hotel-juanda-silakan-pilih-ada-kangen-abang-atau-kangen-cici/

Bagi pengemudi ojek online (Grab maupun Go-Jek) juga ada tawaran harga istimewa. “Untuk driver Grab dan Go-Jek yang minum kopi pahit cukup bayar Rp 3.000, dan kopi susu harganya Rp 5.000,” tandasnya.

Sementara Jeffry Kusuma, Co-Owner Kopi Kangen Juanda menyatakan bahwa saat ini Kopi Kangen sudah ada lima gerai di Surabaya dan dua lagi ada di Medan.  

Hadirnya Kopi Kangen di kawasan Bandara Udara Juanda ini diharapkan Jeffry bisa meningkatkan layanan bagi penggemar kopi, terutama tamu yang sedang tinggal di My Studio Hotel Juanda.   

My Studio Hotel Juanda merupakan hotel budget yang menggunakan konsep kapsul. Hotel yang memiliki kapasitas 88 bed ini merupakan hotel yang pas buat para backpacker karena harganya yang sangat murah yaitu kisaran Rp 100.000 (single bed) hingga Rp 150.000 (double bed). dit

#diskon #kopikangen #kopikekinian #mystudiohoteljuanda

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)